Tamara Tyasmara Belum Hapus Foto Kekasih yang Jadi Tersangka Kasus Kematian Anaknya

HOLIPIS.COM, JAKARTA – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan mantan suaminya, Angger Dimas menarik perhatian banyak netizen. Setelah kekasih Tamara, YA, resmi menjadi tersangka, netizen beramai-ramai mengorek-ngorek jejak digital Tamara dan kekasihnya sebelum kasus ini mencuat.

Diunggah akun Tiktok @milajelita_, Tamara dan YA tampak sangat mesra saat sedang berfoto-foto di luar negeri.

Ternyata, akun itu mengklaim bahwa foto ini masih ada di Instagram Tamara, sesudah polisi menyebutkan bahwa kekasihnya bertanggung jawab atas kematian anak semata wayangnya.

“Foto bareng pacar masih tersimpan di IG Tamara Tyasmara,” kata akun @MilaJelita, dikutip Holopis.com, Sabtu (10/2).

Di foto-foto yang dikorek netizen, terlihat Tamara sedang mengenakan pakaian berwarna putih sedang bertamasya dengan YA yang mengenakan kaos hitam.

Kemudian Tamara juga terlihat menggandeng lengan kekasihnya dnegan mesra. Tampak pula foto saat YA merangkul bahu Tamara, kemudian Tamara dengan mesra memegang jari-jari YA.

Netizen pun mengomentari foto-foto tersebut di kolom komentar. Ada yang menilai wajah YA saat tertangkap dan di foto-foto itu sangat beda dan membahas tipuan kamera, ada pula yang nyinyir terhadap Tamara.

“Kalau belum siap punya anak gausah mau bikin,” kata @lamatchaloverss.

“Tamara kebucinan kah,” kata @Indifa.

“Emaknya masih labil, kalau mau seneng sendiri anaknya kasih bapaknya saja, sekarang anak yang jadi korban,” kata @knezz110796.

“Mba sadar nggak sih itu yang bun*h anakmu! Bisa-bisanya masiha da foto dia di feed kamu mbaaa mba!!!,” kata @ichamelia.im.

Instagram Tamara Tyasmara
Instagram Tamara Tyasmara dan sang kekasih.

Sementara itu saat ini YA telah resmi menjadi tersangka kasus kematian Dante yang masih berusia 6 tahun. Berdasarkan bukti rekaman CCTV, polisi mengatakan YA membenam Dante di air sebanyak 12 kali.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER