BerandaPolhukamPilpresPrabowo Tegaskan Bakal Bela Seluruh Rakyat Indonesia Tanpa Terkecuali

Prabowo Tegaskan Bakal Bela Seluruh Rakyat Indonesia Tanpa Terkecuali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya untuk terus menjaga keutuhan bangsa dan negara apabila dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka Terpilih sebagai pemenang di Pilpres 2024 mendatang.

Dia mengatakan, bahwa dirinya akan menjadi pemimpin yang akan membela seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali, termasuk masyarakat yang memilih kandidat capres-cawapres lain di Pilpres 2024.

“Apabila Prabowo-Gibran mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang pilih 01 dan 03,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2) seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan yang sama, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu mengatakan, bahwa Indonesia sejatinya mampu untuk naik kelas menjadi negara terbesar nomor lima dunia. Namun hal itu dapat dicapai dengan syarat dukungan dari seluruh penduduk Indonesia.

Menurut Prabowo, Indonesia punya modal besar berupa kekayaan sumber daya alam melimpah. Ia pun berpesan kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya bangsa yang damai.

“Syaratnya harus rukun. Kita harus bersatu, damai dan tidak boleh lagi diadu-domba, fitnah dan saling menjelek-jelekkan,” kata Prabowo.

Di sela-sela orasinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan terima kasih kepada para pendukung, relawan dan simpatisan yang telah hadir dalam kampanye akbar di hari terakhir masa kampanye ini.

Dia mengapresiasi para pendukung yang berjumlah setidaknya 600 ribu orang. Pasalnya, ratusan ribu orang tersebut telah bersedia berdiri di bawah terik sinar. Ia pun kembali menegaskan kepada semua pihak tanpa terkecuali untuk terus menjaga persatuan.

“Kita harus bersatu agar negara ini makmur, kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tandas Prabowo.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0