Kampanye Akbar Prabowo-Gibran : Saking Ramenya, Erick Thohir Sampai Jalan Kaki ke SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erick Thohir harus rela jalan kaki menuju SUGBK untuk ikut serta memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (10/2) siang WIB.

Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran itu sendiri sejatinya dimulai siang sekitar pukul 13.30 WIB, namun lautan manusia sudah memadati sekitaran SUGBK sejak pagi hari.

Bahkan, menurut laporan yang diterima Holopis.com, saking penuhnya, simpatisan Prabowo-Gibran hingga harus rela berdesak-desakan untuk bisa masuk ke dalam SUGBK.

Maka dari itu, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir yang merupakan salah satu tokoh pengusung Prabowo-Gibran pun harus rela berjalan kaki untuk bisa bergabung bersama para pendukung lainnya di dalam SUGBK.

Nampak dari Instastory yang dibagikannya, Erick Thohir berjalan kaki di tengah kerumunan warga untuk bisa hadir langsung di dalam SUGBK mendampingi Prabowo-Gibran di Kampanye Akbar.

“Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki,” tulis caption di video Instastory @erickthohir.

Erick Thohir
Erick Thohir jalan kaki ke SUGBK demi hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. [Foto : Tangkapan Layar]
Tak ayal, masyarakat dihebohkan dengan aksi jalan kaki Erick Thohir tersebut. Erick Thohir pun harus bersabar menghadapi antusiasme masyarakat yang hendak meminta foto bersamanya.

Tak hanya datang dari kalangan orang dewasa, bahkan anak kecil hingga lansia pun menyambut baik kedatangan Erick Thohir di SUGBK.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER