Kampanye Akbar Prabowo-Gibran : Saking Ramenya, Erick Thohir Sampai Jalan Kaki ke SUGBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erick Thohir harus rela jalan kaki menuju SUGBK untuk ikut serta memeriahkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (10/2) siang WIB.

Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran itu sendiri sejatinya dimulai siang sekitar pukul 13.30 WIB, namun lautan manusia sudah memadati sekitaran SUGBK sejak pagi hari.

Bahkan, menurut laporan yang diterima Holopis.com, saking penuhnya, simpatisan Prabowo-Gibran hingga harus rela berdesak-desakan untuk bisa masuk ke dalam SUGBK.

Maka dari itu, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir yang merupakan salah satu tokoh pengusung Prabowo-Gibran pun harus rela berjalan kaki untuk bisa bergabung bersama para pendukung lainnya di dalam SUGBK.

Nampak dari Instastory yang dibagikannya, Erick Thohir berjalan kaki di tengah kerumunan warga untuk bisa hadir langsung di dalam SUGBK mendampingi Prabowo-Gibran di Kampanye Akbar.

“Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki,” tulis caption di video Instastory @erickthohir.

Erick Thohir
Erick Thohir jalan kaki ke SUGBK demi hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran. [Foto : Tangkapan Layar]
Tak ayal, masyarakat dihebohkan dengan aksi jalan kaki Erick Thohir tersebut. Erick Thohir pun harus bersabar menghadapi antusiasme masyarakat yang hendak meminta foto bersamanya.

Tak hanya datang dari kalangan orang dewasa, bahkan anak kecil hingga lansia pun menyambut baik kedatangan Erick Thohir di SUGBK.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.

Kaesang Klaim Menang Besar di Pilkada Jateng, Gibran Bilang Gini

Gibran Rakabuming menanggapi kabar mengenai kemungkinan Kaesang Pangarep bakal maju di Pilkada Jawa Tengah.

Gibran Rakabuming Komunikasi Intens dengan KIM Tentukan Komposisi Kabinet

Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa pihaknya masih terus melakukan komunikasi dalam penentuan komposisi kabinet pemerintahan mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...