Pacar Tamara Tyasmara Jadi Tersangka, Netizen : Sudah Diduga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pacar Tamara Tyasmara resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian anak Tamara dan mantan suaminya, Angger Dimas, bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Pria berinisial YA itu ditangkap polisi di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA. Saudara YA ini kekasih dari saudari Tamara,” demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam, dmikutip Holopis.com, Jum’at (9/2).

Ade menjelaskan bahwa tersangka YA patut disangka atau diduga melakukan beberapa tindak pidana, seperti kekerasan terhadap anak hingga pasal pembunuhan berencana.

“Berdasarkan bukti yang cukup dan hasil gelar perkara, maka dasar penangkapan saudara YA adalah, karena yang bersangkutan patut disangka atau diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak, kemudian dilapisi juga dengan pasal pembunuhan, kemudian dilapisi juga dengan pasal pembunuhan berencana, dan juga pasal karena lalainya menyebabkan orang meninggal dunia,” kata Ade.

Sementara itu polisi sudah memeriksa 16 orang saksi dalam kasus naas yang menewaskan putra semata wayang Tamara tersebut.

Polisi sebelumnya mengumumkan bahwa dari 16 saksi, akan segera ditetapkan seorang tersangka, yang kemudian langsung tertuju pada kekasih Tamara.

Polisi saat ini masih mendalami motif dari kasus tersebut. Kekasih Tamara juga disebut polisi cukup kooperatif saat dilakukan penangkapan.

Reaksi Netizen

Netizen pun meninggalkan berbagai macam komentar setelah polisi menentukan tersangka. Ada pula yang menuding Tamara melindungi kekasihnya tersebut.

“Sudah kuduga,” kata @It’sme.

“Emaknya nutupin,” kata @DinaDee.

“Dia merasa terganggu, karena mau kiw kiw sama emaknya ada anaknya,” kata @MyEf.

“Kalau mantan suami nggak lapor polisi, si ibu diem diem bae, ada apa dengan ibunya ya,” kata @cimii.

“Kayaknya Tamara ikut-ikutan nih, abis dari kemarin nyembunyiin siapa yang nemenin Dante berenang sih,” kata @PutriNadiaZikri.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ternyata Gegara Ini Angger Dimas Ogah Jalin Komunikasi dengan Tamara Tyasmara

Angger Dimas masih sangat meradang pasca kematian anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Tak hanya harus menerima kenyataan bahwa perkembangan persidangan anaknya tidak memiliki kejelasan dan diduga tidak terbuka.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.

Selebgram Chandrika Chika dan Seorang Atlet e-Sport Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Selebgram Chandrika Chika yang viral dengan goyang 'Papi Chulo', ditangkap Polisi bersama lima orang temannya terkait penyalahgunaan narkoba.

Meski Sudah Cerai, Tamara Tyasmara Hadiri Pemakaman Ibu Angger Dimas

DJ ternama Indonesia, Angger Dimas harus menerima kenyataan kehilangan sang ibunda, tak lama setelah kehilangan putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante.

Innalillahi, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

DJ kenamaan Indonesia Angger Dimas kembali mengalami duka yang mendalam. Hanya beberapa bulan sejak kehilangan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, Angger Dimas kali ini kehilangan sosok ibundanya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.