BerandaNewsInternasionalRaja Charles III Disebut Segera Sembuh dari Kanker

Raja Charles III Disebut Segera Sembuh dari Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raja Charles III belum lama ini mengagetkan publik dengan diagnosa kanker yang ia derita.

Banyak yang langsung khawatir dengan kesehatan ayah dari Pangeran William tersebut, mengingat saat ini Raja Charles sudah berusia 75 tahun.

Meski demikian, seorang ahli biografi kerajaan, Robert Hardman mengatakan bahwa Charles adalah sosok yang kuat dan dijamin bisa melewati masalah kesehatan yang ia alami saat ini.

“Beliau adalah seorang pejuang, dan ia memiliki kekuatan baja di dalam,” kata Robert Hardman, dikutip Holopis.com, Kamis (8/2).

DIjelaskan pula bahwa Raja Charles adalaj sosok yang penuh dengan filosofi serta memiliki keyakinan yang sangat mendalam.

“Ia filosofis, tabah, dan memiliki keyakinan lebih mendalam dari yang dibayangkan orang lain,” jelas Robert.

Hal tersebut dikatakan Robert bisa dilihat dari banyak pengalaman hidup Raja Charles yang telah melewati banyak momen-momen berbahaya dan mengancam. Mulai dari pria bersenjata, ancaman bom, dll.

Meski demikian, Robert menjelaskan bahwa Raja Charles tetaplah menjadi sosok yang penuh dengan nilai-nilai postifif.

“Beliau adalah orang yang positif dan memiliki sikap yang sehat dalam menjaga kebugaran tubuhnya,” kata Robert.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, diagnosa kanker yang diderita Raja Charles langsung memunculkan spekulasi publik. Hal itu mengingat Charles baru saja dilantik menjadi Raja pasca sang ibu, Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Tak hanya itu, menantu Charles, Kate Middleton juga baru saja dirawat di rumah sakit dengan intens pasca menjalani operasi perut yang dinilai cukup serius oleh publik.

Namun, Charles sudah terlihat ke hadapan publik pasca kabar diagnose kankernya, dan masih terlihat bugar.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0