BerandaKesehatanSex EducationCuma Modal Gesek Doang Bisa Bikin Istri Bergelinjang Merem-Melek

Cuma Modal Gesek Doang Bisa Bikin Istri Bergelinjang Merem-Melek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam berhubungan intim tidak melulu soal penetrasi. Terdapat cara lain untuk memuaskan hasrat birahi sang Istri saat berada di atas ranjang hanya dengan mode gesek-gesek saja, atau yang dalam istilah seksual disebut petting.

Bagi orang awam, istilah petting merupakan salah satu istilah yang kurang familiar di telinga. Namun sebenarnya, istilah ini kerap dilakukan dalam berhubungan intim bersama pasangan, namun hal itu jarang disadari.

IKLANIN AJA

Petting sendiri merupakan bagian dari pemanasan (foreplay) sebelum berhubungan seksual. Biasanya petting dilakukan dengan menggesekkan organ intim pria ke organ intim wanita ketika masih berpakaian maupun tidak.

Dilansir dari laman Halodoc, petting dilakukan untuk meningkatkan gairah pada pasangan sehingga aktivitas seksual jadi lebih menarik. Karena tidak ada penetrasi, petting yang dilakukan saat masih berpakaian tidak akan menyebabkan kehamilan.

Untuk beberapa orang petting ini hanya dilakukan untuk tujuan pemanasan saja. Namun sebenarnya petting juga bisa jadi salah satu upaya alternatif pengganti hubungan intim. Misalnya, ketika istri sedang haid atau nifas, petting bisa jadi salah satu solusi.

Meskipun hanya dengan menggesek-gesek penis, petting dapat menjadi alternatif bagi suami untuk memuaskan istri yang sedang di pucuk birahi, namun sedang berhalangan atau sedang .

Selain itu pentting ini juga membantu meredakan stres di kala padatnya aktivitas pekerjaan, yang tentu tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan hubungan seksual dengan penetrasi.

Meski demikian, sebenarnya petting tetap bisa menyebabkan kehamilan, meskipun risikonya sangat kecil.

Sebagaimana dikutip Holopis.com dari Halodoc, jika petting dilakukan dengan pakaian yang masih lengkap, maka risiko kehamilan bisa dicegah. Namun jika dilakukan dalam keadaan telanjang, akan ada risiko kehamilan yang disebut dengan splash pregnancy.

Sekadar mengingatkan, bahwa informasi yang terjaji dalam artikel ini hanya bersifat edukasi yang ditujukan untuk pasangan suami istri maupun bagi pasangan yang mengikuti edukasi pra nikah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS