BerandaNewsRagamJika Turun Tahta, Warga Inggris Pertanyakan Nasib Camilla Istri Kedua...

Jika Turun Tahta, Warga Inggris Pertanyakan Nasib Camilla Istri Kedua Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raja Charles III baru saja didiagnosa menderita kanker. Kabar ini pun langsung menghebohkan banyak pihak. Selain kekhawatiran terkait kesehatan ayah Pangeran William tersebut, kestabilan Kerajaan Inggris turut menjadi perbincangan warga.

Beberapa skenario pun dibahas dan digadang-gadang sebagai masa depan yang nantinya harus dijalani warga Inggris.

Mulai dari kemungkinan Raja Charles akan turun takhta demi fokus terhadap kesehatannya, hingga kematian Raja Charles sehingga Pangeran William harus langsung mengambil alih.

Namun, banyak pihak yang juga penasaran dengan bagaimana nasib Ratu Camila, seandainya Charles tak lagi menjadi Raja Inggris.

Hal tersebut mengingat Camila bukanlah ibu dari pewaris takhta Inggris, dan merupakan istri kedua dari Raja Charles.

Ternyata, hal tersebut tergantung dengan Raja atau Ratu yang saat itu akan bertakhta, yaitu Raja William. Nantinya, Raja yang bertakhta akan menentukan apa gelar yang akan disandang Camilla.

Mengingat, sebagai istri Raja, Kate Middleton nantinya akan menggantikan posisi Camila sebagai Raja Inggris.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Istana Buckingham mengabarkan bahwa Raja Charles didiagnosa mengidap kanker. Meskipun tak menjelaskan secara rinci kanker apa yang diderita Charles, namun kondisi kesehatannya tersebut ditemukan setelah ia menjalankan pemeriksaan pembesaran prostat.

“Beliau tetap bersikap positif terhadap perlakuan yang diterimanya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas publik sesegera mungkin,” kata Istana Buckingham.

Sementara itu, Raja Charles sudah kembali terlihat ke hadapan publik pasca kabar diagnose kanker, dan masih terlihat baik-baik saja.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0