Lisandro Martinez akan Absen Selama 8 Minggu Bela MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisandro Martinez dikabarkan bakal absen setidaknya selama delapan minggu membela MU, akibat cedera serius yang dialaminya.

Sebelumnya diketahui, Lisandro Martinez mendapat cedera saat MU bersua West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2), yang berkesudahan 3-0.

Dalam pertandingannya, Lisandro Martinez harus digantikan Raphael Varane menyusul cederanya tersebut.

Pasca laga, Manajer Erik ten Hag belum mengumumkan bagaimana kondisi cedera Lisandro Martinez. Namun, baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa bek asal Argentina tersebut mengalami cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya.

“Klub mengonfirmasi bahwa bek populer tersebut menderita cedera pada ligamen kolateral medial di lututnya, dan dia sekarang akan absen,” tulis pernyataan MU, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, dalam keterangan lain, MU mengumumkan bahwa cedera yang diderita Lisandro Martinez akan membuatnya absen selama delapan minggu ke depan.

“Bek kami mengalami cedera lutut dan diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan minggu,” MU mengumumkan.

Dengan begitu, apabila akurasi perkiraan waktunya tersebut benar, maka Lisandro Martinez akan melewati tujuh laga MU, termasuk salah satunya bersua Manchester City 3 Maret mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Lisandro Martinez memang memiliki riwayat cedera semenjak kehadirannya di MU. Bahkan, Martinez sempat absen selama empat bulan karena cedera kakinya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER