Dahnil : Closing Prabowo Watak Negarawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak memuji closing statemen yang disampaikan Prabowo Subianto dalam sesi terakhir debat Capres 2024 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Ia menilai bahwa apa yang diucapkan Prabowo adalah bentuk negarawan. Di mana ia menyampaikan permintaan maaf kepada semua lawan politiknya termasuk KPU RI, sekaligus menyatakan bahwa lawan politiknya adalah saudaranya juga.

“Closing Pak Prabowo adalah watak negarawan,” kata Dahnil dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (4/2) malam.

Apalagi saat Prabowo menyebut bahwa sejatinya musuh seluruh bangsa Indonesia adalah kemiskinan, kelaparan dan kesulitan seluruh rakyat Indonesia.

“Musuh kita bukan sesama putra-putri terbaik Indonesia. Musuh kita adalah kemiskinan, pengangguran, keterbelakangan dan lain-lain. Kita harus bersatu untuk Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Prabowo Subianto menyatakan bahwa saat ini dirinya dan Gibran lebih memilih untuk fokus melawan musuh bangsa dan negara, yakni kemiskinan dan ketidakmakmuran.

“Kita sekarang fokus musuh kita adalah kemiskinan, musuh kita adalah kelaparan, musuh kita adalah kesulitan rakyat, harus kita atasi,” kata Prabowo dalam statemennya.

Ia ingin agar Indonesia bisa menghadirkan kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

“Kita membangun Indonesia kuat, adil, makmur, aman untuk semua. Adil untuk semua, makmur untuk semua,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Prabowo Ingatkan Tugas Berat Menanti Sudaryono

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sudaryono yang telah dilantik menjadi Wakil Menteri Pertanian.

Prabowo Subianto Bahas Sejumlah Isu Strategis dengan Presiden Macron

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron, di Prancis.

Gerindra Rayu PKB : Kami Tunggu di Pemerintahan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mencoba merayu PKB bergabung di pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.