Celine Dion Tampil ke Publik untuk Pertama Kalinya Sejak Umumkan Sakit Langka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Kanada, Celine Dion kembali muncul di mengumumkan menderita penyakit langka bernama stiff person syndrome (SPS) di tahun 2022 silam.

Setelah sangat jarang muncul di hadapan publik, penyanyi ikonis ini tampil di Grammy Awards, dan berterima kasih kepada para penggemar yang masih setia memberikan dukungan.

“Terima kasih semuanya, aku juga menyayangi kalian. Ketika saya mengatakan saya senang berada di sini, itu benar-benar muncul dari hati,” katanya, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Saat akan membacakan nominasi di atas panggung, Celine Dion pun mengingatkan penggemarnya agar tidak menyepelekan kebahagiaan yang diberikan oleh musik.
Setelah mengumumkan nominasi Album Terbaik tahun ini, Celine Dion kemudian memberikan penghargaan itu untuk Taylor Swift.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Celine Dion mengumumkan dalam sebuah video serius kepada penggemarnya bahwa ia mengidap SPS di akhir tahun 2022 silam.
Dengan ekspresi serius dan suara yang pelan, Celine Dion menyapa para penggemarnya dan mengungkapkan rasa rindunya.

“Halo semuanya, maafkan aku terlalu lama menyapa kalian. Aku merindukan kalian semua, dan tak sabar berada di atas panggung untuk langsung berbicara dengan kalian,” kata Celine Dion dalam video yang ia unggah di media sosial Tiktok @celinedion.

Celine pun mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi Celine yang terbuka dengan para penggemarnya meskipun sedang melewati waktu yang sulit.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...