BerandaNewsHiburanCeline Dion Tampil ke Publik untuk Pertama Kalinya Sejak Umumkan...

Celine Dion Tampil ke Publik untuk Pertama Kalinya Sejak Umumkan Sakit Langka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Kanada, Celine Dion kembali muncul di mengumumkan menderita penyakit langka bernama stiff person syndrome (SPS) di tahun 2022 silam.

Setelah sangat jarang muncul di hadapan publik, penyanyi ikonis ini tampil di Grammy Awards, dan berterima kasih kepada para penggemar yang masih setia memberikan dukungan.

“Terima kasih semuanya, aku juga menyayangi kalian. Ketika saya mengatakan saya senang berada di sini, itu benar-benar muncul dari hati,” katanya, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Saat akan membacakan nominasi di atas panggung, Celine Dion pun mengingatkan penggemarnya agar tidak menyepelekan kebahagiaan yang diberikan oleh musik.
Setelah mengumumkan nominasi Album Terbaik tahun ini, Celine Dion kemudian memberikan penghargaan itu untuk Taylor Swift.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Celine Dion mengumumkan dalam sebuah video serius kepada penggemarnya bahwa ia mengidap SPS di akhir tahun 2022 silam.
Dengan ekspresi serius dan suara yang pelan, Celine Dion menyapa para penggemarnya dan mengungkapkan rasa rindunya.

“Halo semuanya, maafkan aku terlalu lama menyapa kalian. Aku merindukan kalian semua, dan tak sabar berada di atas panggung untuk langsung berbicara dengan kalian,” kata Celine Dion dalam video yang ia unggah di media sosial Tiktok @celinedion.

Celine pun mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi Celine yang terbuka dengan para penggemarnya meskipun sedang melewati waktu yang sulit.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0