BerandaPolhukamPilpresPartai Garuda Yakin Mahfud MD Bakal Cari Isu Baru Usai Drama Pengunduran...

Partai Garuda Yakin Mahfud MD Bakal Cari Isu Baru Usai Drama Pengunduran Diri Tidak Laku

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Garuda menuding wacana Mahfud MD yang akan mengundurkan diri sebagai Menko Polhukam hanya drama yang sekadar dilempar ke publik untuk melihat respons pasar saja, apalagi saat ini Mahfud adalah Cawapres 2024 yang memosisikan sebagai rival Prabowo-Gibran.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi mengatakan, isu tersebut kemudian justru merugikan bagi Mahfud karena tidak terlalu mendapatkan respons besar dari masyarakat.

“Mahfud rugi, karena statement mau mundurnya dari kabinet tidak terlalu ramai ditanggapi publik dan pemerintah,” kata Teddy dalam unggahannya di akun X pribadinya seperti dikutip Holopis.com, Selasa (30/1).

Teddy kemudian memperkirakan, Mahfud akan menciptakan isu lainnya demi menarik simpati publik kepada dirinya serta menaikkan elektabilitas.

“Saat ini Mahfud lagi sibuk membuat drama biar kelihatan penting, heboh dan terzolimi ketika dia mundur,” tukasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Teddy kemudian ikut menanggapi pernyataan dari Ganjar Pranowo mengenai alasan Mahfud MD yang belum juga merealisasikan ucapannya untuk mengundurkan diri.

Menurutnya, Mahfud MD hanya seorang pengecut yang hanya mencari alasan dalam melakukan sesuatu yang telah diucapkannya. Sehingga, alasan mengenai masih banyaknya tugas yang harus dikerjakan Mahfud dianggap hanya omong kosong belaka.

“Salah satu ciri-ciri pengecut adalah banyak alasan. Segerakan saja, toh selama menjabat juga nggak ada juga yang dia lakukan selain membuat sensasi. PR itu hanya alasan para pengecut,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar Pranowo hingga saat ini tidak bisa memastikan kapan Mahfud MD akan merealisasikan ucapannya untuk berhenti sebagai Menko Polhukam.

Pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun berkilah bahwa pengunduran diri itu hanya tinggal menunggu momentum karena pembahasannya sudah dilakukan cukup lama.

“Sebenarnya bukan kemarin tapi sudah lama beliau sampaikan (pengunduran diri) dan ini beliau akan siapkan hal-hal itu pada momen yang tepat,” kata Ganjar Pranowo dalam keterangannya pada Jumat (26/1).

Meski begitu, pria yang mengaku suka menonton film bokep itu pun mengakui masih ada tugas yang harus dilakukan cawapresnya dengan tetap bertahan di kursi Menko Polhukam.

“Saya tahu persis beliau masih banyak PR yang mau disampaikan karena beberapa hal penting yang sekarang dalam pekerjaan beliau kewenangan beliau sedang dituntaskan,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS