Ini Pernyataan Lengkap Pimpinan Jamaah Islamiyah Dukung Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dikabarkan telah didukung oleh pimpinan kelompok teroris, Abu Bakar Ba’syir.

Dalam sebuah rekaman audio yang viral di media sosial, suara Abu Bakar meminta semua umat Islam memilih Anies demi menegakkan hukum Islam di Indonesia.

Putra Abu Bakar Ba’asyir, Abdul Rohim pun membenarkan bahwa suara rekaman tersebut adalah suara dari ayahnya yang merupakan pimpinan Al-Qaeda di Aceh.

“Iya benar. Karena beliau melihat bahwa dari paslon-paslon yang ada, sosok yang tampaknya bisa dipercaya untuk memimpin Indonesia ke depan hanya yang nomor satu, itu keyakinan beliau,” kata Abdul Rohim pada Senin (15/1) seperti dikutip Holopis.com.

Berikut pernyataan lengkap Abu Bakar:

Pilpres itu bukan ideologi tapi itu adalah alat. Maka kalau memang tujuan kita ikut Pilpres untuk membela Islam itu boleh. Jadi kita perlu pengikut Pilpres ini untuk membela Islam caranya yaitu memilih Presiden yang paham Islam. dari calon presiden 3 itu yang paham Islam hanya 1 yaitu yang nomor satu namanya Anies Baswedan.

Itu yang wajib kita pilih karena nanti kalau dia terpilih menjadi presiden di insyalah dia banyak menguntungkan Islam dia akan berusaha untuk mengatur negara ini dengan hukum-hukum islam semampunya.

Nah itu saya berpendapat bahwa kita harus mengikuti Pilpres ini tapi tujuan kita untuk Islam bukan, mengikuti UUD negara bukan. Tujuannya untuk memanfaatkan memanfaatkan pilpres ini untuk kepentingan Islam yaitu dengan cara memilih calon presiden yang paling paham islam yaitu yaitu calon Presiden nomor satu.

Jadi ada supaya semua umat Islam diberi tahu itu jangan sampai tidak memilih ya harus memilih tapi nomor satu yang aku jangan yang lain tujuan untuk kepentingan Islam tujuan kita untuk membela Islam supaya terawat dengan baik.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

PKS Tak Sudi Anies Baswedan Duet dengan Ahok

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menolak mentah-mentah wacana untuk menyatukan Anies Baswedan dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dalam ajang Pilgub DKI Jakarta.

Ahok Ogah Komentari Wacana Duet dengan Anies di Pilgub DKI

Basuki Tjahja Purnama atau Ahok hingga saat ini enggan memberikan sikap atau tanggapan atas wacana pencalonan di Pilgub DKI 2024.

PDIP : Duet Anies-Ahok Bisa Saling Melengkapi

PDIP kembali berbicara kemungkinan mengawinkan Anies Baswedan dan Basuki Tjahja Purnama di Pilgub DKI Jakarta.

Habib Syakur Anggap Wajar Gelora dan Demokrat Terusik Jika PKS dan Anies Gabung Pemerintah

Analis politik dari Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menilai bahwa wajar ketika Partai Demokrat marah ketika Anies Baswedan diberikan peluang untuk ikut menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Prabowo Gibran.

Partai Demokrat Tolak Mentah-Mentah Keberadaan Anies di Kabinet Prabowo-Gibran

Partai Demokrat mengingatkan agar Anies Baswedan tak usah bermimpi untuk bisa bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Hari Kebangkitan Nasional 2024

Berita Terbaru

Terpopuler

Soraya Rasyid Diduga Sering Digilir Banyak Pria Selain Dituding Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Nama presenter Soraya Rasyid ikut terseret kasus perselingkuhan aktor Andrew Andika. Istri Andrew, Tengku Dewi Putri membeberkan bahwa Soraya diduga sebagai selingkuhan Andrew.