Kamis, 27 Juni 2024
BerandaPolhukamPilpresGanjar Pranowo Bakal Pamer Kegagalan Piala Dunia U-20 Saat Debat Ketiga

Ganjar Pranowo Bakal Pamer Kegagalan Piala Dunia U-20 Saat Debat Ketiga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo diklaim sudah siap untuk menghadapi momen debat ketiga calon presiden yang akan membahas permasalahan Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek mengatakan, Ganjar Pranowo akan memamerkan sikapnya terhadap Israel di ajang Piala Dunia U-20. Dimana diketahui akibat penolakan Ganjar Pranowo terhadap program pemerintah itu kemudian malah menggagalkan pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Terkait dengan sikap terhadap Israel ketika Pak Ganjar menegaskan penolakan terhadap timnas Israel itu kan bagian penegasan hubungan posisi internasional Indonesia yang anti-zionisme, anti penjajahan,” kata Awiek dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (31/12).

Awiek kemudian mengklaim bahwa sikap penolakan di ajang olahraga tersebut kemudian sama dengan aksi kekerasan yang terjadi sampai saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dan ternyata hari ini terbukti semua orang Indonesia mendukung Palestina. Itulah ketegasan sikap Pak Ganjar,” ucapnya.

Dalam tema debat yang membahas isu pertahanan dan keamanan, Awiek mengaku Ganjar juga akan mendapatkan masukan khusus dari Andika Perkasa yang pernah diberi jabatan sebagai Panglima TNI oleh Presiden Jokowi.

“Sebagai bagian dari TPN Pak Andika memberikan kontribusi pemikiran terhadap TPN khususnya Pak Ganjar dan tema-tema terkait tupoksi dan yang beliau tekuni selama ini,” tukasnya.

Debat ketiga capres itu diketahui akan digelar pada 7 Januari 2024. Dimana dalam debat ketiga tersebut akan menjadi ajang para calon presiden beradu gagasan mengenai sejumlah isu yang telah ditentukan.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.

HOLOPIS FEEDS