BerandaNewsOlahragaHasil Copa America 2024 : Ekuador dan Venezuela Kompak Menang

Hasil Copa America 2024 : Ekuador dan Venezuela Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan kedua fase grup Copa America 2024 berlanjut, hari ini dua laga dari Grup B telah selesai bergulir. Ada pun Ekuador dan Venezuela yang kompak meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Laga kedua Grup B terlebih dahulu dibuka oleh pertandingan antara Ekuador vs Jamaika di Allegiant Stadium, Kamis (27/6).

Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Namun, Jamaika harus rela tertinggal dua gol lebih dulu dari Ekuador di 45 menit awal. Dua gol Ekuador tersebut pertama akibat dari gol bunuh diri pemain Jamaika yakni Kassey Palmer di menit 13, dan gol keduanya oleh kendry Paez di menit 45+4.

Jamaika sempat memiliki asa untuk mengejar ketertinggalannya usai mampu menciptakan gol di menit 54 melalui Michael Antonio, dimana mereka tampil agresif melakukan penetrasi ke gawang Ekuador.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Jamaika harus tertunduk lesu selepas Ekuador sukses menciptakan gol ketiga di menit 90+1 berkat torehan Alan Minda.

Hasil itu membawa Ekuador duduk di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Jamaika dipastikan gugur dari Copa America 2024 usai menelan dua kekalahan beruntun.

Di sisi lain ada pertandingan seru antara Venezuela melawan Mexico di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat.

Venezuela sukses menang dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol atas Mexico itu ditorehkan oleh Solomon Rondon melalui titik putih di menit 57.

Hasil kemenangan itu membawa Venezuela kokoh di puncak klasemen Grup B Copa America 2024 dengan enam poin. Praktis, Rondon dkk otomatis lolos ke perempat final secara dini.

Venezuela hanya tinggal menentukan kelolosannya saja, dengan melakoni laga pamungkas kontra Jamaika pada Senin (1/7) mendatang.

Venezuela hanya butuh satu poin untuk memastikan langkahnya ke 16 besar dengan status juara Grup B. Sementara, Ekuador dan Meksiko akan saling beradu tangkas di laga pamungkasnya nanti demi satu tiket ke perempat final.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Argentina vs Kolombia untuk final Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Rodri Raih Titel Pemain Terbaik Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rodri didapuk sebagai Pemain Terbaik Euro 2024 usai sukses membawa Timnas Spanyol keluar sebagai juaranya. Diketahui, laga final Euro 2024 antara Spanyol...

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS