BerandaDaerahJabarPejabat Wali Kota Bekasi Sidak Layanan Uji KIR

Pejabat Wali Kota Bekasi Sidak Layanan Uji KIR

HOLOPIS.COM, BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menggelar inspeksi mendadak (sidak) layanan uji KIR di Jalan Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara. 

Diketahu Gani datang untuk mengecek kualitas pelayanan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) selaku operator yang menjalankan layanan uji KIR.

“Hari ini saya sidak di Dishub, khususnya di kantor ujian kendaraan bermotor, tadi kita saksikan mulai dari layanan perkantoran sampai pelayanan di lapangan,” ungkapnya (26/6).

Sidak itu sendiri mencakup berbagai aspek tidak hanya pelayanan, fasilitas gedung Uji KIR juga menjadi poin yang diperhatikan Pejabat Wali Kota Bekasi. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Gani juga mengungkapkan ada beberapa catatan yang perlu dijalankan Dishub terkait kebersihan dan kerapihan ruangan fasilitas Uji KIR,Beliau pun menyeroti komitmen layanan anggota Dishub Kota Bekasi,dan memastikan uji KIR dilakukan secara benar dan tidak asal menerbitkan izin. 

Layanan uji KIR di Kota Bekasi lanjut dia, diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya retribusi atau semacamnya,Untuk itu, seluruh masyarakat harus sama-sama mengawasi jalannya layanan, agar Dishub Kota Bekasi bekerja secara profesional. 

“Mudah-mudahan apa yang saya lihat hari ini berjalan bagus semua berjalan lancar dan ini tanpa pungutan,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Bupati Karawang Terbitkan Aturan Lawan Aktivitas Perjudian di Lingkungan Pemkab

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengambil sikap tegas untuk melawan aktivitas perjudian di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Polres Metro Bekasi Tangkap 30 Pelaku Tawuran, Belasan Sajam Diamankan

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil menangkap sedikitnya 30 orang dalam kasus tawuran hanya dalam kurun waktu enam bulan atau 1 semester saja.

Prakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini Rabu 17 Juli 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI KOTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memprakirakan cuaca yang akan terjadi di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Namun sebagai...

Stephanie Sugianto : Tanpa Warisan, Saya Masih Bisa Hidup!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Stephanie Sugianto menyayangkan sikap pihak terdakwa Kusumayati yang terus menerus mengaburkan pokok permasalahan dalam perkara dugaan pemalsuan tanda tangan Stephanie di...

Stephanie Harap Majelis Hakim Jeli dan Adil Putuskan Perkara Pemalsuan Tanda Tangan

Stephanie Sugianto menaruh harapan besar kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Karawang dalam menangani perkara tindak pidana pemalsuan tanda tangan yang merugikan dirinya.

Polisi Amankan 4 Remaja Terlibat Tawuran di Karawang

Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari berhasil mengamankan 4 (empat) orang remaja yang terlibat dalam aksi tawuran di Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS