BerandaNewsOlahragaNeville Gak Mau Nonton MU Lagi, Capek!

Neville Gak Mau Nonton MU Lagi, Capek!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United (MU), Gary Neville enggan menyaksikan mantan timnya itu bermain karena merasa lelah.

Sebelumnya diketahui, performa MU memang dinilai mengalami penurunan. Terakhir, Setan Merah tumbang di tangan Newcastle United, dengan skor 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Inggris.

Hasil kekalahan itu semakin menjauhkan langkah MU untuk mendekati empat besar klasemen Liga Inggris. Kini, Setan Merah menempati posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 24 poin, dalam delapan kemenangan dan enam kekalahan.

MU tertinggal lima poin dari Aston Villa yang berada di posisi empat dengan 29 poinnya. Untuk menyusulnya, jelas merupakan misi sulit bagi Setan Merah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlebih lagi, MU akan dihadang terlebih dahulu oleh Chelsea di Liga Inggris pekan ini, dimana keduanya akan bentrok di Stadion Old Trafford.

Selain itu, langkah MU juga sangat sulit di Liga Champions, mereka di peringkat terbawah klasemen grup saat ini, dan dijadwalkan tading melawan Bayern Munchen di laga pamungkas nanti.

Menilik hasil dan performa yang menimpa MU belakangan ini, Gary Neville pun kesal dan enggan menyaksikan kembali penampilan timnya itu.

“Saya bosan melihatnya, lelah, saya tidak mau melihat MU lagi. Tidak ada rasa kepercayaan diri, tidak ada kekuatan, berantakan,” ungkap Neville, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Selasa (5/12).

Lanjutnya, Neville menilai bahwa MU banyak menemui masalah, ada dari segi transfer pemain hingga kepemilikan klub.

“Kami pernah berada di posisi seperti ini sebelumnya. Sulit menerima kenyataan, karena para pemainnya juga tidak bersemangat, penampilannya di bawah rata-rata, manajer kerap mendapatkan kritikan, kemudian departemen perekrutan MU mulai buruk, banyak lagi. Oh iya, pemilik klub juga cuman memikirkan bisnis,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS