Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama bahwa perempat final Euro 2024 akan dibuka oleh pertandingan big match antara Spanyol vs Jerman di MHP Arena, Stuttgart.

Laga kedua tim tentu dinilai jadi final dini, nahasnya Spanyol dan Jerman sama-sama berada dalam satu bagan. Tim Panser jelas sedikit lebih diunggulkan pada laga tersebut, mengingat mereka merupakan tim tuan rumah di Euro 2024 kali ini.

Meski begitu, laga tersebut jadi tantangan tersendiri bagi Jerman, sebab mereka akan menghadapi salah satu tim unggulan juara yang juga tampil sempurna sejak fase grup lalu.

Kemudian di pertandingan berikutnya ada duel big match juga yang mempertemukan dua unggulan juara Euro 2024, yakni Portugal vs Prancis di Volksparkstadion, Hamburg.

Laga kedua tim juga diyakini bakal berjalan sengit sebab sama-sama memiliki kedalaman skuad yang mempuni. Perhatian pun tertuju pada dua mega bintang dari masing-masing tim yaitu Cristiano Ronaldo dari Portugal dan Kylian Mbappe dari Prancis.

Kedua tim sama-sama diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Namun Portugal nampaknya perlu waspada, sebab Prancis baru saja menyingkirkan tim unggulan lainnya di babak 16 besar yakni Belgia dengan skor 1-0 tanpa balas.

Di sisi lain, Portugal nampak kesulitan ketika menghadapi Slovenia di 16 besar, sehingga harus susah payah menang melalui adu penalti.

Maka dari itu, babak perempat final nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Jadwal Perempat Final Euro 2024

Jumat (5/7)

Pukul 23.00 WIB : Spanyol vs Jerman

Sabtu (6/7)

Pukul 02.00 WIB : Portugal vs Prancis

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.

Maguire Ikut Patah Hati Inggris Gagal Juara Euro Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris gagal juara Euro 2024 usai tumbang di tangan Spanyol, Harry Maguire pun ikut patah hati meski dirinya tidak terlibat...

Inggris Keok, Bellingham : Kejam! Padhal Kami Udah Usaha

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jude Bellingham bilang kekalahan Inggris di final Euro 2024 kontra Spanyol sungguh lah kejam. Bintang Real Madrid itu pun menerangkan bahwa...

Harry Kane Sakit Hati Banget Inggris Gak Bisa Juara Euro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harry Kane menyesalkan betul atas hasil Inggris kontra Spanyol di Euro 2024, yang berujung pada kegagalan The Three Lions tuk merangkul...

Lamine Yamal Gasak Titel Pemain Terbaik Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lamine Yamal dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Euro 2024, setelah berhasil membawa Timnas Spanyol juara. Laga final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.