BerandaNewsOlahragaArsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna.

Dikutip Holopis.com dari La Gazzetta dello Sport, Arsenal bahkan telah melampirkan proposal transfer kepada Bologna, pada Kamis (4/7) malam waktu setempat.

Kemudian Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai 53 juta Euro atau sekitar Rp 934 miliar, biaya tersebut jelas lebih dari harga yang dipatok Bologna sebelumnya, dimana dikabarkan bahwa Bologna memasang harga minimal 50 juta Euro untuk melepas Riccardo Calafiori.

Selain daripada itu, dikabarkan juga bahwa Arsenal akan menggelontorkan dana untuk menggaji Riccardo Calafiori sebesar 4 juta Euro atau Rp 70 miliar per musimnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan laporan tersebut mengklaim Arsenal siap mengontrak Riccardo Calafiori dengan durasi jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa untuk mendapatkan Riccardo Calafiori, Arsenal harus bersaing ketat dengan Chelsea yang juga dikabarkan ikut mengincarnya.

Chelsea dinilai memiliki peluang juga untuk mendapatkan tandatangan Riccardo Calafiori, sebab memiliki kesamaan dengan sang pelatih yakni Enzo Mareca yang merupakan sama-sama warga negara Italia.

Kendati demikian, belum ada informasi pasti apakah Chelsea telah mengajukan proposal untuk Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori atau belum.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS