BerandaHiburanGosipBCL Resmi Dipersunting Tiko Aryawardhana

BCL Resmi Dipersunting Tiko Aryawardhana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) resmi melepas masa jandanya dengan menikahi dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini, Sabtu (2/12) di Bali, Indonesia. Pernikahan itu digelar dengan sangat tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dari kedua belah pihak saja.

BCL atau yang juga akrab dipanggil Unge itu terpantau belum mengunggah hari bahagianya di media sosial pribadinya. Namun, terpantau justru sebuah akun Instagram bernama @aeroaswar sudah mengunggah momen membahagiakan itu.

Terpantau Holopis.com, Sabtu (2/12), BCL tampil anggun sambil menuruni tangga mengenakan kebaya berwarna putih.

Dengan berhati-hati, sesekali BCL tersenyum dan melambaikan tangan kepada para tamu undangan yang menyaksikan kehadirannya di lokasi akad nikah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Foto-foto pernikahan Unge yang tertutup itu juga sudah tercium ke beberapa akun media sosial. Akun gosip @lambe_danu mengunggah foto BCL yang terlihat duduk di samping Tiko. Keduanya terlihat serius dan menghormati prosesi sacral dan suci itu.

Tiko terlihat menunduk, sama seperti BCL dengan raut wajah yang sulit ditebak. Beberapa netizen pun terlihat ikut bahagia dan bersimpati dengan hari besar Unge. Tak sedikit yang masih belum bisa move on dari sosok almarhum suami Unge, mendiang Ashraf Sinclair.

“Hidup tuh berat. Berat banget. Ada pasangan aja berat. Apalagi kalau nggak ada pasangan, makin berat. Coba posisinya dibalik. Atau bisa aja , ini juga yang diinginkan Ashraf supaya Bunga bahagia,” kata @fauziah.herdiyanti.

“Yang sibuk fans, yang nggak Ikhlas BCL nikah lagi, hi helo dia juga butuh sandaran hidup, sandaran dompet, sandaran sandang pangan papan. Kalau nggak tajir, dan nggak pas di hati nggak mungkin lah nggak nikah lagi,” kata @tena_sarlinton.

“Kenapa aura pengantinnya nggak keluar kayak lagi maen film aja gitu, sedih tapi Unge juga berhak bahagia, semoga langgeng semoga pilihan terbaik samawa terus,” kata @giasmy_27.

Adik Ashraf Sinclair, Aisha Sinclair Diduga Turut Hadir

Meskipun belum ada konfirmasi apapun mengenai kehadirannya, namun dari unggahan tersebut warganet menduga Aisha Sinclair ikut hadir dalam acara tersebut ketika netizen salah fokus dengan sosok wanita yang memegangi bagian belakang gaun BCL.

Mereka pun mempertanyakan kemiripan wanita itu dan juga adik Ashraf Sinclair.

“Itu yang di belakang kaya adiknya Ashraf ya,” kata @renita.tari.
“Adek iparnya di belakang masya Allah,” kata @melda_3el.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS