PKB Harap Habib Rizieq Dukung Anies-Imin di Pilpres 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan (PKB) Jazilul Fawid berharap dengan kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di acara yang digelar oleh DPP FPI (Front Persaudaraan Islam) di Petamburan hari Rabu (27/9) kemarin, memberikan dampak elektoral di Pilpres 2024 mendatang.

Apalagi di dalam acara itu, Anies Baswedan-Cak Imin, menjadi saksi pernikahan putri Habib Rizieq Sihab, Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas.

Pun mengaku tak ada perbincangan politik apa pun di dalam kehadiran pasangan bacapres dan bacawapres itu, Jazilul Fawid tetap berharap agar Habib Rizieq memberikan dukungan politik.

“PKB tetap berharap AMIN menjadi kekuatan pemersatu, bersama HRS dan semua elemen masyarakat lainnya,” kata Jazilul dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/9).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Anies dan Imin menghadiri undangan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DPP FPI.

Di dalam acara tersebut, Habib Rizieq juga sekaligus menikahkan putrinya, Najwa bin Rizieq bin Shihab.

Anies dan Imin tampak mengenakan setelan kompak. Kopiah hitam, kemeja putih dan celana hitam. Sementata mereka juga dikawal oleh waketum dari parpol masing-masing. Ada Jazilul Fawaid dari PKB dan Ahmad Ali dari NasDem.

Bahkan saat tiba di Petamburan, Anies tampak mencium tangan Habib Rizieq, kemudian Habib Rizieq pun membalas ciuman di kepala Anies.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Hati-hati, Ini Dampak Buruk Sering Tidur Setelah Tengah Malam

Bukan hanya durasi tidur yang cukup, tubuh juga harus dibiasakan beristirahat di waktu yang tepat. Apa saja sih risiko kesehatan yang didapatkan jika tidur di atas jam 12 malam?

TERPOPULER

Rekomendasi :