Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaOtoteknoTeknoSmart TV Avaro Luncurkan Dua Tipe Sekaligus, Cek Harganya

Smart TV Avaro Luncurkan Dua Tipe Sekaligus, Cek Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Smart TV Avaro mulai meramaikan pasar Indonesia, dengan meluncurkan Avaro T32A dan T43A. Kedua smart TV ini, sudah dibekali dengan sistem operasi Android 11.

“Jika sebelumnya, konsumen hanya bisa menonton siaran terbatas di televisi biasa, saat ini menonton jauh lebih menyenangkan. Konsumen bisa memilih hiburan yang tidak terbatas dari seluruh dunia di Avaro Android Smart TV,” kata Direktur Avaro Smart Home, Teddy Tjan dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (25/4).

Spesifikasi smart TV Avaro T32A, sudah dibekali dengan layar 32 inci yang punya resolusi HD. Sedangkan Avaro T43A sudah pasti memiliki layar 43 inci, namun yang ini punya resolusi Full HD.

Avaro juga sudah membekali keduanya, dengan teknologi Edgeless Picture Extreme untuk menikmati hiburan lebih imersif.

Penerbit Iklan Google Adsense

Avaro membekali smart TVnya ini, dengan prosesor quad core A55 berkecepatan 1,45Ghz yang dipadu dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB untuk menyimpan aplikasi dan game.

Bagi Sobat Holopis yang ingin menggunakan smart TV Avaro, bisa digunakan untuk mendownload aplikasi dan game dari Play Store. Seperti, Netflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, Prime Video, Apple TV, Vidio, VIU, Vision+, Youtube, Youtube Kids dan lainnya.

Avaro T32A dan T43A dibekali port HDMI, USB dan sudah mendukung Chromecast. Sehingga Sobat Holopis, bisa memproyeksikan materi presentasi, memajang foto dan lain-lain dari smartphone maupun laptop.

Kendati sudah mendukung WiFi, Avaro tetap memberikan port LAN. Selain itu ada port antena untuk bisa menikmati siaran TV digital tanpa STB, jack audio, Coax serta AV.

Layaknya Android TV lainnya, Avaro T32A dan T43A memiliki dukungan Google Assistant. Pengguna dapat mengontol perangkat pintarnya hanya lewat suara melalui remote bawaan TV ini.

Android TV besutan Avaro ini sudah dijual di Tokopedia. Harga Avaro T32A hanya Rp. 1.690.000, sementara Avaro T43A dilepas Rp. 2.799.000. Pembeli dijanjikan garansi selama 12 bulan. Menariknya lagi, selama masa promosi 25-31 Mei dijanjikan cashback hingga Rp 300.000.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Syam Basrijal Nilai Gangguan Pusat Data Nasional Bentuk Kelemahan Pemerintah Jalankan Sistem Layanan Publik

Analis dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal menilai bahwa kerusakan sebuah sistem memang wajar saja terjadi, namun semua itu bisa diantisipasi sedini mungkin sebelum kerusakan itu berdampak pada layanan publik seperti sistem pemerintahan.

Pusat Data Nasional Kominfo Rusak, Kantor Imigrasi Kalang Kabut

Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) mengungkapkan, semua layanan keimigrasian di dalam negeri saat ini terdampak gangguan sistem Pusat Data Nasional (PDN).

Kirim Foto dan Video di WhatsApp Bisa Auto HD, Gak Burik Lagi Deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fitur berkirim media visual, baik gambar maupun video di aplikasi pesan instan di WhatsApp dengan kualitas tinggi atau HD memang sudah...

Syam Basrijal Sebut Keamanan Data Privasi Tanggung Jawab Negara

Praktisi sekaligus pegiat keamanan data, Syam Basrijal menerangkan bahwa keamanan data menjadi sesuatu yang sangat penting. Sebab, data menjadi hal yang sangat private dimiliki oleh setiap individu.

Season 32 Game MLBB Segera Berakhir, Catat Tanggalnya!

Halo! Para penggemar game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB). Season ke-32 akan segera berakhir, dan kini sebentar lagi seluruh pemain akan merasakan bersama-sama pergantian seasonnya menuju season ke-33.

Mengerikan! GPT-4 Jadi Makin Mirip Manusia

Penelitian terbaru mengungkapkan, bahwa batas antara manusia dan mesin semakin tipis, dimana dalam percakapan antara keduanya semakin sulit dibedakan.

HOLOPIS FEEDS