BerandaNewsOlahragaAncelotti Pasrah di LaLiga, Berharap Madrid Sukses di UCL dan Copa del...

Ancelotti Pasrah di LaLiga, Berharap Madrid Sukses di UCL dan Copa del Rey

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid kalah 2-0 tanpa balas atas Real Sociedad di lanjutan LaLiga, Rabu (3/5). Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti seolah pasrah dan mengharapkan kesuksesan di Liga Champions (UCL) dan Copa del Rey, untuk menutupi kisah kelam timnya di liga domestik musim ini.

Diketahui, kini perjuangan Real Madrid untuk memperebutkan gelar juara LaLiga musim ini semakin tipis. Los Blancos terpaut 14 angka atas Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kekalahan Madrid atas Sociedad itu pun, membuat Barcelona diambang gelar juara LaLiga musim ini. Los Blancos terpaku di posisi 2 dengan 68 poin, Blaugrana di puncak dengan 82 poin.

Secara hitung-hitungan poin dan jumlah laga tersisa, Barcelona bakal dinyatakan resmi juara LaLiga musim ini jika sukses meraih kemenangan atas Espanyol pada laga pekan selanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal tersebut tentu menutup sebelah mata Carlo Ancelotti, dan mengharapkan bahwa timnya bisa mengukir kesuksesan di Liga Champions dan Copa del Rey untuk menutupi kelamnya Madrid di LaLiga musim ini.

“Belakangan ini, kami kehilangan sedikit konsistensi di LaLiga dan level kami benar-benar turun. Untungnya kami masih berada di dua kompetisi dan semoga mereka (red- Liga Champions dan Copa del Rey) membantu kami memperbaiki akhir musim ini,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Rabu (3/5).

Ancelotti pun meyakini bahwa skuadnya akan tampil maksimal di dua laga berikutnya, yakni melawan Osasuna dan Manchester City.

“Saya yakin kita akan melihat tim yang berbeda dalam dua pertandingan berikutnya, dengan fokus dan motivasi maksimal,” ucapnya.

“Skuad yang praktis 100 persen siap untuk memenangkan Copa del Rey dan berjuang untuk mencapai final Liga Champions. Tentu saja motivasi tidak seperti cahaya, tapi tim ini cukup spesial dalam hal ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Real Madrid akan melakoni babak final Copa del Rey lebih dulu kontra Osasuna, pada Minggu (7/5) mendatang.

Kemudian Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, pada Rabu (10/5).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Portugal vs Prancis : Menang Adu Penalti, Les Bleus ke Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Prancis berhasil melangkah ke babak semifinal Euro 2024, usai menyingkirkan Portugal melalui adu penalti 5-3 dalam skor 0-0 selama 120...

Hasil Spanyol vs Jerman : La Furia Roja Bungkam Tim Panser 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Spanyol vs...

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS