Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaHiburanGosipTasya Farasya Dituding Hina Saudara Kembar Sendiri dengan Akun Fake

Tasya Farasya Dituding Hina Saudara Kembar Sendiri dengan Akun Fake

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara suadara kembar Tasya dan Tasyi kembali memanas. Kali ini, Tasyi baru saja mengunggah sebuah video yang secara blak-blakan menyebutkan Tasya membuat akun bodong untuk menyebarkan kebencian kepada Tasyi, saudara kembarnya sendiri.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan, Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan berpihak ke kamu,” kata suami Tasyi, Syekh Zaki dalam video yang mereka unggah di media sosial (21/9).

Informasi mencengangkan pun dilontarkan Syekh Zaki di video tersebut. Syekh Zaki mengatakan, bahwa ada satu akun yang benar-benar menghina Tasyi dengan parah. Hingga anggota keluarga ini membenci akun tersebut.

Ternyata setelah akun itu hendak di DM. Ia melihat history percakapan dirinya dan Tasya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ternyata akun yang mau di dm itu akun palsu milik Tasya,” kata Syech.

Tak hanya diam, Tasyi pun menyahut dan mengatakan bahwa akun kedua saudara kembarnya tersebut telah diubah menjadi akun palsu.

Second account Tasya diubah jadi akun fake,” kata Tasyi.

Tasya juga dituduh telah menjelekkan nama saudara kembarnya sendiri ke kalangan influencer dan perusahaan-perusahaan.

Sebagai informasi, pertikaian influencer kembar ini dimulai ketika Tasyi tidak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Tasya. Tasyi pun langsung dihujat oleh netizen hingga harus membuat video klarifikasi di Youtube.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Bikin Iri Netizen

Ada kabar bahagia dari keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nikita Willy membeberkan bahwa ia saat ini tengah mengandung anak kedua.

Justin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Justin Timberlake ketahuan nyetir sambil mabuk saat tengah malam ketika berada di Long Island New York. Akibatnya, mantan kekasih Britney Spears tersebut langsung ditangkap pihak kepolisian.

Adul Angkat Bicara Setelah Disebut Buta

Dunia hiburan Tanah Air sempat dibikin heboh dengan kabar Adul yang diklaim mengalami kebutaan akibat glaukoma yang ia derita. Setelah kabar simpang siur yang membuat banyak orang khawatir tersebut, komedian Adul akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Aldi Taher Titip Sesuatu ke Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang Sedang Naik Haji

Aldi Taher mengaku ingin menitipkan do’a kepada para rekan sesama artisnya yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Melihat Raffi Ahmad serta Atta Halilintar dan keluarga menunaikan ibadah haji, ia pun ingin agar ibunya didoakan.

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

HOLOPIS FEEDS