Terungkap! Ini Kebiasaan Pengguna Aplikasi Zoom Selama Tahun 2021

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selama pandemi Covid 19, aplikasi Zoom sering digunakan seiring dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan dirumah.

Dalam sebuah kesempatan, Zoom membuat sebuah survei untuk melihat bagaimana orang – orang diseluruh dunia menggunakan Zoom selama tahun 2021.

Dikutip dari blog resmi Zoom, Senin (13/12). Data yang dikumpulkan, yakni periode 15 November 2020 sampai 15 November 2021.

Dalam survei tersebut, Zoom coba untuk mengidentifikasi beberapa norma yang dilakukan dalam pertemuan yang dilakukan menggunakan aplikasi ini. Misalnya, melambaikan tangan di akhir pertemuan.

“Kami menarik beberapa metrik penggunaan anonim, mengirimkan survei, dan mengumpulkan banyak data untuk melihat bagaimana orang terhubung menggunakan Zoom tahun lalu,” tulis Zoom.

Hasil dari laporan Zoom, yakni sudah hampir 200 negara dan wilayah di dunia menggunakan aplikasi Zoom. Lalu urutan hari yang biasa dilakukannya rapat dalam kurun waktu seminggu, hari Rabu paling dominan diikuti Selasa dan Kamis.

Untuk durasi penggunaan Zoom, terungkap rata – rata pertemuan dilakukan 10 peserta dengan durasi 54 menit. Laporan tersebut juga menunjukan hari tersibuk di Zoom, yakni 21 Januari untuk pertemuan virtual, 21 September untuk panggilan telepon, dan 25 Februari untuk webinar.

Selanjutnya : Terungkap Perilaku Pengguna Zoom

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Juara, Marquez Finis Kedua

Balapan utama MotoGP Spanyol 2024 di sirkuit Jerez, berjalan cukup sengit dan Francesco Bagnaia jadi juara Marquez finis kedua.

TERPOPULER

Rekomendasi :