Tukul Arwana Dilarikan Ke Rumah Sakit, Diduga Karena Pendarahan Otak

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komedian Tukul Riyanto atau yang biasa dikenal dengan Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit dan dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Ega Prayudi Anak dari Tukul Arwana membenarkan kabar tersebut.

“Betul beliau (masuk rumah sakit). Saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (23/9).

Ega juga menambahkan saat ini belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, ia minta doa masyarakat agar sang ayah bisa segera pulih.

“Nanti saya kabari lagi, mohon doanya ya,” ujar ega.

Sebelumnya, Penjaga rumahnya Tukul, Jaka menyampaikan jika majikannya dilarikan ke RS sebelum magrib pada Rabu, 22 September 2021.

Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit (RS), Tukul Arwana sempat mengeluhkan dirinya mengalami sakit kepala.

Menurutnya, Tukul Arwana sempat mengeluhkan sakit kepala sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Namun, ia tidak mengetahui secara detail sakit apa yang diderita oleh Tukul.

“Gak tau katanya sebentar doang. Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku enggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang,” katanya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Peringati May Day, FSBDSI Gelar Orasi di Alun-alun Kota Bekasi

Peringati may day Massa dari Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI) melakukan konvoi dan berkumpul di Alun-alun Kota Bekasi.

TERPOPULER

Rekomendasi :