Ini 4 Bahan Alami Masker Yang Bisa Percantik Penampilan Kamu

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menjaga kesehatan dan sistem imun memang sangat perlu. Apalagi disaat pandemi Covid-19. Berbagai macam cara pun bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Mulai dari asupan vitamin yang bisa di beli di apotek, hingga asupan makanan dan buah-buahan yang alami.

Tidak hanya sumber vitamin alami, skincare alami pastinya ada dong. Saat ini, bahan-bahan aktif seperti niacinamide, retinol, dan aha bha sedang populer sebagai senjata para cewe untuk kulit yang lebih kinclong.

Namun selain bahan aktif kimia, bagi kamu yang ingin merawat kulit dengan cara alami juga bisa kok. Mau tau? Ini dia bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker untuk wajah kamu!

Untuk menggunakan lemon sebagai masker wajah, Anda bisa mencampur perasan air lemon, minyak almond, oatmeal, dan putih telur secukupnya. Setelah masker selesai dibuat, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Lemon

Lemon memang sudah dikenal sebagai buah yang kaya ajan kandungan vitamin C. Tidak hanya vitamin C, lemon juga mengandung flavonoid yang bisa membaut kulit semakin cerah karena bisa mengurangi kusam wajah.

Cara mengolah lemon menjadi masker pun cukup mudah. Anda tinggal campur perasan lemon dengan minyak almond, oatmeal, dan juga putih telur secukupnya.
Setelah mencampur semua bahan, oleskan masker pada wajah dan didiamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih. Dijamin wajah akan semakin cerah!

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Area Rahasia Tubuh Wanita Ini Bisa Bikin Menggila Jika Dikecup Pria

Salah satu sentuhan kasih sayang yang bisa dilakukan suami adalah mengecup mesra istri di beberapa bagian tubuh ini.

TERPOPULER

Rekomendasi :