Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madame Tussauds Singapura Hadirkan Bioskop Marvel Universe 4D Pertama di Asia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sejak masa pandemi, banyak masyarakat yang merindukan untuk segera liburan dan mencari lokasi wisata yang menarik. Nah jika anda sudah berani dan bisa melakukan perjalanan keluar negeri, Madame Tussauds Singapura bisa jadi pilihan.
Penggemar pahlawan super Marvel wajib deh datang kesini, karena Madame Tussauds Singapura memperkenalkan pengalaman baru dengan menghadirkan bioskop Marvel Universe 4D pertama di Asia.
Dikutip Asia One, museum yang terkenal dengan kreasi patung lilin realistisnya ini telah meningkatkan wahana permainannya dalam menghidupkan para pahlawan dari Marvel Universe.
Marvel Universe 4D sendiri menampilkan tiga pahlawan terhebat dari Marvel Comics, yaitu Iron man, Spider-Man, dan Captain America yang akan hadir di Madame Tussauds.
Menariknya, Iron Man dan Captain America versi Madame Tussauds berasal dari Marvel Cinematic Universe yang populer. Bahkan, Captain America sangat mirip dengan Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers.
Rencananya, pahlawan Marvel lainnya juga akan segera bergabung di Madame Tussauds Singapura secara bertahap pada tahun ini. Direncanakan Ant-Man and the Wasp juga akan turut hadir di Madame Tussauds.
Sementara itu, film 4D yang dihadirkan merupakan film yang memberikan ilusi soliditas tiga dimensi dengan tambahan efek fisik yang terjadi di bioskop secara sinkron dengan filmnya. Efek yang dihadirkan dalam wahana ini juga termasuk angin, lampu strobo, getaran dan gerakan.
Nah, menarik kan untuk merasakan langsung 4D Marvel Universe di Madame Tussauds, jika berencana datang anda bisa memesannya di situs resmi mereka.(STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru