Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jangan Lakukan Fake Orgasm Kalau Gak Mau Ketahuan Pura – Pura

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pura – pura orgasme ternyata  banyak dilakukan pasangan, saat mereka melakukan hubungan intim. Menurut pakar seks dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, ada beragam alasan fake orgasm dilakukan.

Salah satunya, ingin buru-buru mengakhiri sesi bercinta hingga ingin pasangannya bangga. dr Boyke menjelaskan, alasan bangga karena ada beberapa orang yang sadar jika pasangannya tidak terpuaskan di ranjang.

Namun disarankan, fake orgasm ini sebaiknya tidak dilakukan agar pasangan yang peka kerap merasa harus berpura-pura biar tidak bikin sedih.

Saran dr Boyke,  lebih baik dikomunikasikan terlebihdahulu keinginan masing-masing sehingga bisa sama-sama orgasme tanpa harus pura-pura.

“Jadi jangan fake orgasm. Itu sama saja membohongi diri sendiri, apa enaknya. Lebih baik dikomunikasikan bisa diperbaiki dicari titik rangsangnya yang benar,” saran dr Boyke.

Dr Boyke  pun membagikan beberapa ciri fake orgasm yang dilakukan pasangan, yakni tidak ada hisapan di vagina, tdak ada getar-getaran tubuh dan suara-suaranya terkesan dibuat-buat.

“Kalau orgasme kan jelas tandanya ada hisapan di vagina menguat, gemetaran di tubuh seperti kejang, denyut nadi naik, memerah,” jelas dr Boyke.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru