JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji di babak 16 besar Indonesia Open 2022 Super 1000, di mana ada Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan wakil Tiongkok hingga adanya perang saudara antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tak hanya itu, ada pun laga lainnya yang juga tak kalah menarik akan ditampilkan para atlet terbaik bangsa di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Sampai pada putaran kedua ini, tercatat Merah Putih sukses meloloskan 10 wakilnya ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 dari seluruh sektor, kecuali nomor tunggal putri.

Mengingat, satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung gagal meloloskan diri ke 16 besar usai takluk atas wakil Thailand dengan rubber game.

Untuk lengkapnya, berikut ini jadwal babak 16 besar Indonesia Open 2022 hari ini, Kamis (16/6) dimulai pukul 9.00 WIB sampai selesai.

Court 1

(MD) Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei/4)

(MS) Anthony Sinisuka Ginting (5) vs Hans Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)

(MD) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Kang Min Hyuk/Seu Seung Jae (Korsel)

Court 2

(XD) Chen Tang Jie/Valeree Slow (Malaysia) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (5)

(WD) Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Chaya Pratiwi vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korsel/2)

(MD) Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/5) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

(MS) Zhao Jun Peng (China) vs Jonatan Christie (7)

(WD) Zhang Shu Xian/Zhen Yu (China) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

(MD) Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6).

Sebagai informasi, ada pun pertandingan lainnya di Court 3, namun seluruh wakil Indonesia rencananya hanya akan bermain di Court 1 dan Court 2.

Pertandingan babak 16 besar Indonesia Open 2022 itu sendiri juga akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV atau melalui platform streaming RCTI Plus.