Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ada Lho Teknik CAT, Posisi Seks yang Buat Wanitamu Ahhhh Terus-terusan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui posisi seks bernama Coital Adjusted Technique (CAT) ini.

Dapat diketahui, posisi seks CAT sebenarnya merupakan salah satu posisi yang digemari oleh sang wanita karena memiliki kenikmatan yang berbeda dan luar biasa.

Menurut Sehatq, posisi seks CAT itu sendiri pada dasarnya tidak jauh berbeda dari posisi seks Misionari. Hanya saja ketika melakukannya, tubuh sang pria dan sang wanita sedikit memiliki jarak.

Dalam praktiknya saat berhubungan intim, sang pria bisa bertumpu pada telapak tangan saat melakukan penetrasi terhadap sang wanita.

Hal tersebut membuat penis tidak masuk sepenuhnya ke dalam vagina. Meskipun begitu, batang penis akan memberikan tekanan ekstra pada sekitaran klitoris. Sehingga, sang wanita akan merasakan kenikmatan yang berbeda dari biasanya.

Tak hanya itu, hubungan intim pun menjadi semakin harmonis karena keduanya memungkinkan untuk bertatap-tatapan dan bisa saling mengekspresikan komunikasi seksualnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru