Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begal di Tebet Tewas Setelah Diamuk Massa

JAKARTA, HOLOPISCOM – Pria bernama Satria Ramadhan, pelaku begal motor di Tebet, Jakarta Selatan, dinyatakan tewas setelah sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati dan diamuk massa.
“Iya benar, sudah meninggal hari Jumat (16/4) pukul 13.00 WIB di RS Polri Kramat Jati,” kata Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/4/2021).
Budi mengungkapkan pelaku mengalami gegar otak setelah terjatuh dari motor dan kemudian dihakimi warga sekitar.
“Dia ini pas ngambil motor warga. Begitu dilihat orang, dikejar, mungkin dia grogi panik, terus agak oleng ada polisi tidur. Terus oleng, nabrak pot besar di trotoar. Jatuh, terus dikejar warga, digebuki. Kritis memang, gegar otak kayaknya,” kata Budi.
Budi menyebut, pelaku yang merupakan warga Manggarai, diketahui hidup seorang diri.
Kronologis peristiwa pembegalan motor itu terjadi pada Jumat (16/4) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu pelaku bersama seorang rekannya berhasil melakukan pembegalan motor korban bernama Jamaris.
“Korban ditodong dengan senjata tajam jenis celurit. Kendaraan yang dibawa korban dirampas dan dibawa lari oleh pelaku,” ujar Budi, Jumat (16/4).
Aksi pelaku ternyata diketahui warga sekitar. Warga yang kesal kemudian mengejar kedua pelaku. Saat dikejar warga, salah satu pelaku terjatuh dari motor. Pelaku yang terjatuh pun kemudian dihakimi warga sekitar. Sementara satu pelaku lainnya melarikan diri.
“Korban kurang-lebih 1 kilometer dari TKP penodongan pun terjatuh setelah menabrak pot bunga dan masuk ke parit. Pelaku kemudian diserahkan warga ke Polsek,” kata Budi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru