Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pengantin Baru Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu ke Los Angeles

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengantin baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin masih membuat penggemar baper hingga sekarang sejak pernikahan sederhana namun romantis mereka yang digelar pada tanggal 31 Maret lalu.

Ternyat, pasangan selebriti Korea Selatan itu kedapatan berada di bandara sebelum berangkat ke Los Angeles dalam rangka bulan madu mereka.

Melansir dari Allkpop (11/4), kedua aktor sampai di Incheon International Airport secara terpisah agar tidak mengundang kerumunan.

Mereka pun tampak sampai dan ramah kepada awak media yang sudah menunggu di bandara.

Tak sampai di situ, penggemar pun semakin gemas dengan foto-foto baru pernikahan BinJin (sebutan untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin) couple yang baru saja dirilis oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

“Pada tanggal 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin telah sukses menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka berkat dukungan semuanya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang kalian berikan,” kata VAST Entertainment (11/4).

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di pesta pernikahan tertutup dengan hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat, termasuk tamu-tamu selebriti, Jang Dong Gun, Go So Young, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, dan Lee Min Jung.

Mereka menjalin cinta lokasi setelah membintangi drama korea populer Crash Landing On You di tahun 2019.

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Son Ye Jin dan Hyun Bin (Foto: VAST Entertainment)

Setelah penggemar banyak melakukan spekulasi dan berharap keduanya memang benar menjalani hubungan spesial, akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin mengkonfirmasi hubungan mereka di Januari 2021 dan langsung menjadi pasangan selebriti Korea Selatan terpopuler saat itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru