Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duh, Rumah Mewah David Beckham Kemasukan Maling

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kediaman mewah pesepakbola ternama David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, kemasukan maling saat keduanya berada di kamar atas lantai dua rumahnya.

“Sangat disayangkan, keluarga Beckham menjadi korban perampok profesional yang sudah sering beroperasi di daerah rumahnya,” dilansir dari majalah The Sun, Kamis (31/3).

Padahal, rumah David dikatakan memiliki sistem keamanan yang canggih. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa para kriminal hanya berhasil memasuki satu kamar sebelum memutuskan untuk melarikan diri.

Saat perampok melakukan aksinya, David dan Vicotira, beserta anak mereka Harper, yang berusia 10 tahun sedang berada di rumah, dan tidak mengetahui kedatangan perampok.

Rumah David dan Victoria Beckham di London
Rumah David dan Victoria Beckham di London

Perampokan akhirnya ketahuan saat anak mereka, Cruz, sampai di rumah setelah pergi bersama teman-temannya. Cruze melihat ruangan kamar berantakan, dan serpihan pecahan kaca bertebaran di lantai.

Pihak kepolisian belum melakukan penahanan kepada siapapun. Barang-barang yang berhasil dirampok pun bukanlah barang berharga baik dari nilai uang maupun nilai pribadi.

Perampokan terjadi hanya beberpaa minggu sebelum pernikahan anak sulung mereka, Brooklyn Beckham dengan sang kekasih, aktris Nicola Peltz.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru