JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kedua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika, terus menjadi sorotan publik usai meninggalnya kakak pertama mereka.

Keduanya dianggap menggunakan momen kematian Vanessa Angel hanya untuk mengangkat ke popularitasan mereka.

Namun, Mayang dan Chika tidak mengambil pusing terkait perspektif dari warganet yang terus menghujatnya.

Kedua wanita ini yang disebut-sebut ingin menjadi ‘Rich Aunty’ untuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah, terus mendapatkan cibiran, apa lagi setelah mereka kepergok menjual minuman diatas sebuah sepeda.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, terlihat Mayang dan Chika sedang menawarkan dagangan mereka berupa minuman instan.

“Starling… Starling… Ada yang mau beli engga starling?” Teriak Mayang dalam video yang di unggah oleh Instagram @lambegosiip, (5/3).

https://www.instagram.com/p/CatiHxAvYFN/?utm_source=ig_web_copy_link

Warganet yang melihat video tersebut beranggapan kalau mereka berdua hanya membuat konten belaka, karena belakangan ini Mayang dan Chika memang terlihat aktif membuat konten untuk di kanal YouTube miliknya.

Setelah melihat video tersebut, warganet pun langsung melontarkan hujatan kepada Mayang dan juga Chika.

“Cocok kok serius. Coba aja lebih di tekuni..drpda maksa jd hartess,” komentar dari akun @mrs.primayuda.

“Hobinya dihujat, malu2in diri sendiri dan selalu jiplak gaya Fuji yg duduk wktu pos foto ‘mau minum apa mas’ utk Thor…..kalo yg ini jatuhnya kek penjual aslinya, mohon maaf ini jujur lo,” komentar akun @ridha_dhani.

“Dah di tekunin aja…malah cocok kok jualan kaya gini daripada jualan suara…ini malah lebih berkah,”tulis komentar akun @leonithndriya.