JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona akan melakoni laga tandang menghadapi Elche di pekan ke-27 Liga Spanyol.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Elche melawan Barcelona ini akan tersaji di Estadio Martinez Valero sekitar pukul 22.15 WIB.

Bertandang ke markas Elche, Barcelona bertekad kembali meneruskan tren positifnya di perhelatan Liga Spanyol pekan ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, Barcelona perlahan mulai kembali menunjukkan taringnya dengan sukses melewati tujuh pertandingan tanpa kekalahan di seluruh kompetisi.

Atas torehannya itu, Barcelona kini mulai menempati posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 45 poin. Kemudian Blaugrana juga sukses melangkah ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Kesempatan untuk kembali meraih hasil positif pun cukup terbuka lebar ketika melawan Elche pada laga malam nanti.

Dilansir dari Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Barcelona diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sementara Elche diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi susunan pemain

Elche (4-4-2): Edgar Badia, Antonio Barragan, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Pere Milla, Raul Guti, Omar Mascarell, Tete Morente, Guido Carrillo, Lucas Boye.

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Geard Pique, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquest, Pedri, Adama Traore, Ferran Torres, Pierre Emerick Aubameyang.

Laga antara Elche vs Barcelona di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.