Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aliando Syarief Gangguan Mental, Pakar Kenetralan Mental Coach Rheo ‘Saya Siap Bantu’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Aliando Syarief baru-baru ini dikabarkan mengidap gangguan mental OCD (Obsessive Complusive Disorder).

Dengan kabar tersebut, pakar-pakar kesehatan menyoroti masalah pesinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu, salah satunya Pakar Kenetralan Mental (P.KN.M) yakni Coach Rheo.

Coach Rheo mengungkapkan gangguan mental bisa dialami oleh siapapun, tetapi secara intensitas, kadar, dan juga jenisnya berbeda-beda pada setiap pengidap. Coach Rheo juga menjelaskan bahwa salah satu faktor Aliando mengidap gangguan mental adalah redupnya kepopularitasannya.

Dengan gangguan tersebut, Coach Rheo pun menyarankan untuk segera ditangani oleh ahlinya dan dirinya pun menyanggupi untuk membantu pemulihan mental Aliando.

“Tidak harus ke saya. Tapi jika diminta menangani Aliando ya saya siap,” ungkap Coach Rheo, Jumat (4/2).

Pakar kesehatan mental itu juga mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan metode khusus untuk mempercepat proses pemulihan gangguan mental yang dialami oleh Aliando.

“Kita uraikan terlebih dahulu penyebabnya, kalau sudah tahu penyebabnya, baru kita buang satu-satu penyebabnya , dan kita netralkan gangguan mentalnya, ya mudah-mudahan bisa sembuh,” tambahnya.

Diketahui, Coach Rheo sudah menemukan sistem pendekatan baru yang disebut sengan DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance-Tension Releasing Therapy Online). Menurutnya sistem ini terbukti berhasil membantu mengatasi trauma atau setres dalam waktu yang relatif cepat, dan tidak seperti proses pemulihan pada umumnya yang membutuhkan waktu lama.

“Banyak orang yang menghabiskan waktu panjang untuk melewati beban mental berat mereka. Lalu habis uang, habis waktu juga dan habis kesabaran. Belum lagi gangguan kesehatan yang disebabkan ketergantungan pada obat-obatan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru