Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Empat Orang Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran Gedung Cyber

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyidik Polda Metro Jaya memanggil empat orang saksi untuk dimintai keterangannya terkait dengan kebakaran gedung Cyber, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, selain pemeriksaan saksi, penyidik juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara yang menyebabkan dua orang meningga dunia.

“Kami telah melakukan pèmeriksaan kepada saksi sebanyak empat orang. Kami juga melakukan cek TKP bersama puslabfor,” kata Zulpan, Sabtu (4/12).

Zulpan menjelaskan pihaknya juga menyelidiki motif dan tersangka akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber.

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib,” imbuhnya.

Zulpan juga menjelaskan, kejadian kebakaran tersebut mulai terjadi di lantai 2 Gedung Cyber. Kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi, Septian, sekitar pukul 06.00 WIB mendapat informasi dari karyawan jaga malam bahwa alarm gedung berbunyi.

“Kemudian pada pukul 12.30 WIB saat saudara Septian bekerja membersihkan kebun halaman depan gedung, melihat asap tebal keluar dari pintu lobi gedung, bersama dengan keluarnya karyawan gedung, hingga diketahui telah terjadi kebakaran yang berasal dari baterai trafo lantai 2 bagian belakang Gedung Cyber terbakar hingga mengeluarkan sumber api,” jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut, lanjut Zulpan, dua korban yang meninggal dunia atas nama SF pria usia 18 tahun dan MRK pria usia 17 tahun

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru