JAKARTA, HOLOPIS.COM Kembali lagi terjadi, kecelakaan Bus Transjakarta. Kali ini insiden tersebut berlangsung di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan tepatnya di depan Gedung Ratu Plaza.

Menurut keterangan dari Kepala Sub Direktorat Penegak Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Argo Wiyono, bahwa kecelakaan bus tersebut terjadi karena sang sopir hilang kendali.

“Sesampainya di depan Gedung Ratu Plaza, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga oleng ke kiri,” kata Argo kepada wartawan, Jumat (3/12).

Kemudian, bus yang dikemudikan DC tersebut menabrak pembatas atau separator jalur busway. Peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 11.50 WIB.

Saat ini pemeriksaan intensif masih dilakukan. Hal ini untuk menggali apa sebenarnya yang terjadi sehingga bus Transjakarta NRKB dengan nomor polisi B 7277 TGC tersebut mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, bus Transjakarta juga mengalami kecelakaan di depan gedung Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur. Insiden tersebut berlangsung pada hari Kamis (2/12) kemarin.