HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai terlibat isu perselingkuhan, kini aktor dan sinetron Andrew Andika kembali mencuri perhatian lantaran ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau narkotika. Andrew ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dan tengah menjalani pemeriksaan bersama dengan lima orang lainnya.

Andrew Andika saat dihadirkan dala rilis di Polres Jakarta Barat bersama dengan Wakapolres Jakarta Barat, Teuku Arsya Khadafi dan Kasat Resnarkoba Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah mengakui semua perbuatannya. Bahkan, Andrew secara terang-terangan meminta maaf kepada wanita yang telah ia khianati tersebut.

“Saya mau minta maaf keluarga saya, keluarga besar saya. Saya mau minta maaf kepada istri dan anak-anak saya,” ujar Andrew di lokasi, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (1/10).

Andrew yang memakai kaos pendek bewarna hitam dan masker bewarna senada tampak pasrah dengan penangkapannya tersebut. Bahkan, aktor kelahiran 10 Juli 1987 tersebut meminta agar masyarakat tidak mengikuti kesalahannya terjerat kasus narkoba.

“Kepada Polres Metro Jakarta Barat khususnya Satres Narkoba Jakarta Barat terhadap pemulihan terbaik untuk saya. Intinya semua jangan pakai narkoba,” tutupnya.

Sebagai tambahan, Andrew Andika dilaporkan ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 26 September 2024 dini hari lalu. Ia ditangkap bersama dengan lima orang temannya yang kini juga tengah diperiksa.