HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hingga saat ini, pihak Polres Jakarta Selatan telah memeriksa sebanyak 13 (tiga belas) orang terkait dengan kasus dugaan asusia yang dilayangkan oleh aktris Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

Bahkan salah satu dari seluruh saksi, yakni A diketahui ialah putri dari aktor kenamaan tanah air, Tio Pakusadewo, Maharani Annisa.

Hal ini dibenarkan oeh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Di mana saksi A merupakan putri dari seorang publik figur yang diklaim mengetahui permasalahan antara Vadel dengan Laura Meizani Nasseru Asry alias LM, putri Nikita Mirzani.

“Jadi bertul untuk kesaksian yang diberikan salah satu anak figure itu betul. Kebetulan anak tersebut atau teman dari LM mengetahui kemudian mendengar, itu yang diberikan,” terang Nurma saat ditemui di Polres Jakarta Selatan hari ini, Senin (30/9) seperti dikutip Holopis.com.

Dengan lengkapnya pemeriksaan saksi dan juga bukti lanjut Nurma, pihaknya saat ini tengah menunggu kedatangan Vadel untuk diakukan pemeriksaan.

Setidaknya, Vadel akan dihujani banyak pertanyaan untuk mengonfirmasi tudingan terkait tindakan asusila yang dituduhkan kepadanya.

“Pertanyaan sudah dipersiapkan. Jadi kita sudah menunggu saja. Kemudian dari penyidik juga sudah menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk pemberkasan,” terangnya.

Sementara itu, Vadel sudah melakukan penundaan pemeriksaan yang seharusnya dilakukan pada Jumat (27/9) lalu. Jika kembali mangkir, pihaknya katanya akan kembali melayangkan panggilan lanjutan kepada pria berambut ikal tersebut.

“Jadi penundaan kan sudah diberikan oleh pihak VA kemudian pihak kuasa hukum sudah berkoordinasi dengan penyidik. Oleh karena itu kita tunggu saja hari Jumat untuk keterangan yang kita perlukan. (kalau kembali mangkir), Kita terbitkan lagi untuk undangan kedua,” tutupnya.