HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video dashboard sebuah mobil di China menunjukkan penampakan yang membuat banyak orang menjadi trauma. Momen viral itu menunjukkan sebuah mobil awalnya melintasi jalanan dengan tenang tanpa ada gangguan apapun.

Namun tiba-tiba terlihat dari sebelah kanan sabuah ledakan yang menunjukkan partikel-partikel berwarna coklat. Momen ini diunggah oleh akun Instagram @unexplnd.

“Sebuah pipa pembuangan atau tangki septik meledak di Nanning, Guangxi, China pada hari Selasa (24/9) sekitar pukul 11.00 waktu setempat,” kata akun tersebut dikutip Holopis.com.

Berdasarkan informasi dari akun itu, ledakan sampai menembakkan pembuangan setinggi 10 meter dan mengejutkan banyak pengendara yang lewat dengan kendaraan mereka masing-masing.

Dalam video, terlihat jelas kendaraan yang melaju sehingga mendekat ke arah ledakan lansgung terkena tumpukan kotoran.

Personil yang bertanggungjawab pun langsung membersihkan kotoran yang meledak. Pemerintah juga langsung menyelidiki lebih lanjut mengapa hal ini terjadi, agar tidak terulang lagi.

Netizen pun mengaku geli melihat video tersebut. Ada yang membayangkan apa yang mereka rasakan jika sedang dalam posisi makan di dalam mobil.

“Bayangin lagi makan di mobil dihujanin beginian,” kata @etdahh.

Ada juga yang membayangkan jika seseorang lewat dengan motor sedang dalam perjalanan ke acara penting.

“Kebayang kalau naik motor dan mau ngedate, atau sidang skripsi atau mau wisuda coba, OMG,” kata @qiwab.