HOLOPIS.COM, JAKARTA – HBO baru saja merilis trailer season kedua The Last Of Us dan membuat heboh para penggemar setianya. Selain rilis trailer, HBO juga merayakan The Last of Us Day, dengan merilis teaser dan art resmi TLOU Day karya Greg Ruth.

Dalam art pertama, terlihat Pedro Pascal sebagai Joel dengan tatapan penuh arti. Di sebelah Joel juga tampak jam tangan penuh arti yang diberikan oleh mendiang anaknya.

Sementara itu di art kedua, wajah Bella Ramsay sebagai Ellie terlihat penuh dengan dendam. Terlihat juga bayangan kupu-kupu dan belati khas nya yang selalu ia bawa ke mana-mana.

The Last Of Us Diangkat Dari Video Game

Serial ini didasarkan pada waralaba video game yang mendapat pujian kritis yang dikembangkan oleh Naughty Dog untuk konsol-konsol PlayStation®.

Berlangsung tahunan pada tanggal 26 September, tanggal yang mana virus cordyceps mengkatalisasi peristiwa The Last of Us dikenal sebagai ‘Hari Wabah’, acara tahunan TLOU Day, yang kini memasuki tahun ke-11.

Peringatan ini merayakan game The Last Of Us sejak tahun 2013 oleh komunitas penggemarnya yang berdedikasi.

Nantinya, para pemeran dari musim pertama akan kembali seperto Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, dan Rutina Wesley sebagai Maria. Pemeran baru yang diumumkan sebelumnya termasuk Kaitlyn Dever sebagai Abby, Isabela Merced sebagai Dina, Young Mazino sebagai Jesse, Ariela Barer sebagai Mel, Tati Gabrielle sebagai Nora, Spencer Lord sebagai Owen, Danny Ramirez sebagai Manny, dan Jeffrey Wright sebagai Isaac. Catherine O’Hara juga menjadi bintang tamu.

The Last Of Us ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Serial ini merupakan produksi bersama dengan Sony Pictures Television dan juga diproduksi secara eksekutif oleh Carolyn Strauss, Jacqueline Lesko, Cecil O’Connor, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Evan Wells.