HOLOPIS.COM, JAKARTA – Streamer populer IShowSpeed sudah meninggalkan Singapura dan mendarat di negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Kamboja.

Dalam live stream-nya di Kamboja, Speed terlihat diterima tak kalah meriah oleh para masyarakat dan penggemar setianya. Ketika memutuskan untuk turun dari mobilnya di jalanan yang macet, Speed langsung turun ke jalan untuk mencapai tujuannya.

Ketika berjalan, pria Amerika bernama asli Darren Jason Watkins Jr tersebut pun langsung diserbu oleh penggemar. Bahkan ada seorang penggemar yang meminta agar Speed menandatangani celana dalamnya.

Speed juga disuruh untuk menaiki becak sambil dijaga para bodyguard-nya. Sangking pusingnya melihat para penggemarnya, Speed sampai mengucapkan sebuah kata dalam bahasa Indonesia untuk menenangkan mereka.

“Santai! Santai!,” kata Speed di live streamingnya di Youtube @IShowSpeed, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Hapus Video Stream di Singapura

Sebelumnya, IShowSpeed sempat semangat mengunjungi Singapura meskipun tak tahu banyak tentang negara itu.

I don’t know much about Singapore, but Singapore ya’ll boys better turn me up (aku tidak tahu banyak soal Singapura, tetapi Singapura aku harap kalian membuatku semangat),” kata Speed.

Namun baru sebentar Speed menampikan Singapura di video live nya, tiba-tiba video itu dihentikan secara mendadak.

Hal tersebut membuat banyak penggemar bingung dan bertanya-tanya. Apalagi tak hanya diberhentikan secara mendadak, video itu sekarang sudah dihapus di kanal Youtube Speed.

Netizen di kolom komentar langsung berspekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ada yang mengklaim bahwa stream Speed sengaja dihentikan karena ia tidak boleh sembarangan streaming di Singapura.

“Guys, streaming Speed di Singapura bukan karena sinyal, tetapi memang senjaga end stream. Kenapa? Karena ternyata dia tidak bisa stream di sembarang tempat,” kata @MasBim.

Ada yang mengatakan bahwa Speed melanggar peraturan di Universal Studio di Singapura,

“Live nya udah bagus nggak begitu rame, malah kena pelanggaran Universal Studio,” kata @stil533.

Ada juga netizen yang menduga bahwa Speed tidak akan kembali lagi ke Singapura karena negara tersebut memiliki peraturan yang sangat ketat.

“Speed tidak akan kembali ke Singapura karena peraturan di Singapura sangat ketat,” kata @RemVR.