Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Koalisi 13 Partai Matangkan Strategi Pemenangan Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Tim koalisi Pemenangan Acep-Gina menggelar rapat finalisasi persiapan kampanye Pilkada Karawang 2024 di salah satu hotel di Karawang, Jumat sore (20/9).

Koalisi yang terdiri dari 13 partai politik, tiga mantan bupati, dan sejumlah relawan ini berkumpul dengan satu tujuan, yakni memenangkan pasangan Acep-Gina dalam Pilkada mendatang.

“Kami berkumpul untuk mematangkan rencana kerja kampanye yang tinggal menghitung hari,” ujar Acep Jamhuri, bakal calon Bupati Karawang, seperti dikutip Holopis.com.

Acep menambahkan bahwa tim koalisi telah bersepakat untuk terus memperkuat sinergi dan menggerakkan seluruh kekuatan partai, baik kader maupun simpatisan. 

“Kami akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa dan kelurahan demi memenangkan pasangan Acep-Gina,” jelasnya.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang itu juga mengimbau masyarakat untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan dan program kerja. 

“Hindari fitnah dan upaya saling menjatuhkan. Mari kita hadapi pemilihan ini dengan bijaksana. Perbedaan bukan alasan untuk bermusuhan, karena mereka yang berbeda tetap saudara-saudara kita,” tutup Acep.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dedi Mulyadi Janji Bangun Sarana Tranportasi Sungai Kalimalang

HOLOPIS.COM, BEKASI - Dedi Mulyadi Bakal calon gubernur Jawa...

KPU Tetapkan 1,8 Juta Pemilih Karawang untuk Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebanyak lebih dari 1,8 juta warga...

KPU Karawang Gelar Rapat Koordinasi Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru