Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci. Momen itu terjadi saat seorang netizen menonton live Jennifer, dan meminta ibu Kamari tersebut mendoakan Lolly yang masih berusia 16 tahun.

“Mamari doain Lolly biar sadar, iya ya, aku doain kali di sini ya. Masya Allah itu anak,” kata Jennifer Coppen membaca pesan dari followersnya di live akun @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Jum’at (20/9).

Jennifer kemudian bercerita tentang hubungannya dengan sang ibunda ketika ibunya masih hidup. Ia mengatakan ia dan ibunya saling menyayangi, namun hubungan mereka cukup rumit karena almarhumah ibunya yang memiliki anger issue.

“Aku ya sama ibu aku itu juga, punya hubungan yang dibilang harmonis banget tuh nggak juga, karena ibu aku sayang aku dan aku sayang ibu aku, tapi ibu aku memang punya masalah anger issues dulu. Jadi gampang marah suka marah,” kata Jennifer.

Karena itu lah, Jennifer mengaku ia sebenarnya mengerti dengan posisi Lolly. Tetapi ia tetap mengatakan Lolly salah sebagai anak karena masih di bawah umur.

“Kalau misalkan lo 18 tahun atau 21 tahun, masih make sense kayak lo terserah deh, lo bukan tanggung jawab ibu lo. Tapi anak di bawah umur 21 tahun, itu masih jadi tanggungan orang tua,” kata Jennifer.

Nasihat Jennifer Coppen untuk Lolly

Jennifer pun memberikan nasihat untuk Lolly bahwa ia harus mengingat ia ada di dunia ini karena ibunya. Jennifer juga mengatakan Lolly tidak akan memahami apa yang dirasakan ibunya sampai nanti ia menjadi seorang ibu.

“Lolly, kalau lo nonton nih, kalau di screen record terus ada yang ngirim ke lo, gue ngerti ada di posisi lo Lolly karena gue pernah ngerasain ada di posisi lo. Tapi coba di saat lo emosi itu lo ingat-ingat lagi, lo nggak ada di dunia ini kalau bukan karena ada ibu lo,” kata Jennifer.

“Dan lo nggak akan ngerasain apa yang ibu lo rasain sampai nanti lo jadi orang tua,” lanjtunya.

Jennifer kemudian berpendapat bahwa Lolly kemungkinan perlu diruqyah.

“Itu gue rasa perlu diruqyah dia,” pungkas Jennifer.

Sebagai informasi, drama ibu anak antara Nikita Mirzani dan Lolly memang menghebohkan netizen. Mayoritas netizen pun menyalahkan Lolly yang saat ini terkesan sudah menjadi anak durhaka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru