Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Anthony Martial telah berakhir kontraknya bersama Manchester United sejak 1 Juli lalu. Meski telah bermain selama sembilan musim dengan total 317 penampilan dan 90 gol, pemain Prancis itu tak kunjung mendapatkan kontrak baru yang pada akhirnya menganggur.

Di bursa transfer pemain musim panas ini beberapa waktu lalu, Anthony Martial sempat diisukan diminati oleh sejumlah klub Prancis hingga Arab Saudi, namun nyatanya tidak ada transfer yang terealisasi.

Hingga pada akhirnya AEK Athens lah yang rela menampung Anthony Martial dengan status transfer permanen. Hal itu diumumkan Athens pada Rabu (18/9).

Tidak disebutkan secara pasti kesepakatan seperti apa yang ditandatangani kedua belah pihak. Namun dari kabar yang beredar di muka publik diterangkan bahwa Anthony martial menandatangani kontrak sebesar 2,5 juta Poundsterling per musimnya di AEK Athens.

Sebagai informasi tambahan, Anthony Martial pun jadi bekas pemain Liga Inggris keempat yang berseragam AEK Athens. Sebelumnya ada Nordin Amrabat dan Roberto Pereyra dari Watford, lalu Thomas Strakosha dari Brentford.

AEK Athens sendiri merupakan tim top di Liga Yunani, saat ini saja mereka sedang duduk di puncak klasemen sementara Liga Yunani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru