Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bang Emil Targetkan Menang Total di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil optimis bahwa mereka dapat meraih kemenangan telak satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.

Kemenangan itu menurut pria yang akrab disapa Bang Emil tersebut dengan memaksimalkan sumber daya yang mereka miliki di partai pengusung.

“Target harus menang satu putaran. Dihitung wilayah-wilayahnya di mana yang akan lebih banyak aktivitas,” kata Bang Emil dalam pernyataannya pada Senin (16/9) seperti dikutip Holopis.com.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengakui bahwa setengah kekuatan pasangan RIDO ada di anggota legislatif yang telah terpilih.

Oleh karena itu, para anggota legislatif ini diminta untuk turun kembali ke konstituen dan mengampanyekan visi misi dan kekuatan dari pasangan RIDO.

“Kemudian intinya semua partai, anggota-anggota DPRD-nya harus bergerak,” tegasnya.

Untuk bisa memenangkan Pilkada Jakarta satu putaran, tim pemenangan akan bergerak berbasis data.

“Yang kuat kita perkuat, yang lemah kita perbanyak eksistensi dari pasangan,” ucapnya.

Mengenai pesan dari Prabowo Subianto, Bang Emil diminta untuk meraih kemenangan dengan cara-cara yang baik, menggunakan politik yang konstruktif, santun dan riang gembira sehingga kualitas dari Pilkada di Jakarta bisa menjadi contoh.

“Target kami satu putaran dan menangnya harus menang, jangan menang tipis, kira-kira begitu ya. Karena mewakili harkat martabat besarnya koalisi,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Tegaskan Ulah Anak Abah Isu Destruktif

Bawaslu mewanti-wanti agar pendukung Anies Baswedan yang biasa disebut anak abah tidak melanjutkan rencana mereka untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru