Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PSBS vs Persija : Macan Kemayoran Istirahatkan Rizky Ridho!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena telah memastikan bahwa, bek andalannya yakni Rizky Ridho akan absen membela skuad kontra PSBS Biak di hari kedua pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara PSBS Biak vs Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/9) pukul 19.00 WIB.

Persija pun bertekad untuk meneruskan tren positifnya di awal musim ini, mengingat Macan Kemayoran jadi salah satu klub yang belum terkalahkan dalam tiga laga awal Liga 1 2024/2025, dengan dua kali menang dan sekali imbang.

Persija tentu diunggulkan untuk menang atas PSBS Biak, dan di sisi lain Macan Kemayoran pun siap menurunkan para pemain terbaiknya demi memetik tiga poin sempurna.

Namun ada tiga pemain mereka yang baru saja bergabung bersama skuad Persija, usai membela Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia kontra Australia, Selasa (10/9) lalu.

Ketiganya adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Muhammad Ferarri. Terutama Rizky dan Witan, mengingat keduanya bermain untuk Timnas Indonesia di laga tersebut.

Kemudian menjelang pertandingan kontra PSBS Biak, Carlos Pena pun lantas mengonfirmasi bahwa Persija akan mengistirahatkan Rizky Ridho yang bermain full membela Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan untuk menghindari risiko cedera.

“Rizky Ridho kemarin (10/9) bermain seratus menit. Jika saya memainkannya besok (Kamis), dia akan berada dalam risiko cedera,” ungkap Carlos, seperti dikutip Holopis.com.

Sedangkan untuk Witan dan Ferarri, keduanya masih diragukan tampil membela Persija Jakarta kontra PSBS Biak.

“Saya percaya kepada seluruh pemain dalam tim. Saya pikir semua pemain telah siap dalam kondisi terbaik. Kami datang ke sini dalam kondisi mental terbaik untuk meraih tiga poin,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.

China Open 2024 : Anthony Ginting Sadis Banget, Shi Yu Qi Dibuat Babak Belur!

Duel super big match atau bahkan disebut final dini antara Anthony Ginting vs Shi Yu Qi baru tuntas di 16 besar China Open 2024. Ginting pun tampil superior hingga membuat unggulan pertama China itu tak berdaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru