Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Australia untuk babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah resmi dirilis. Berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan kontra Australia sendiri merupakan rintangan berikutnya untuk Timnas Indonesia, di mana sebelumnya skuad Garuda berhasil menahan imbang Arab Saudi 1-1.

Meski Australia sedikit lebih diunggulkan, namun Timnas Indonesia diyakini bakal memberikan perlawanan yang berarti.

Persiapan pun telah dilakukan oleh Timnas Indonesia menjelang laga tersebut, dimana kedalaman skuad sudah diperhitungkan betul demi meraih poin maksimal.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Australia

Indonesia : Paes, Verdonk, Idzes, Rizky, Sandy, Marselino, Rafael, Ragnar, Ivar, Nathan, Justin

Australia : Ryan, Silvera, Circati, Duke, Aziz, Kaenu, Harry, Nestriy, Cameron Jackson, Craig

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru