Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil Portugal vs Kroasia : Cristiano Ronaldo Cs Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Portugal berhasil meraih kemenangan atas Kroasia dengan skor tipis 2-1. Ada pun salah satu gol Portugal dicetak Cristiano Ronaldo.

Pertandingan antara Portugal vs Kroasia di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 itu sendiri digelar di Estadio Da Luz, pada Jumat (6/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Portugal langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Hasilnya, gol pun tercipta berkat Diogo Dalot usai menuntaskan umpan terobosan Bruno Fernandes.

Kroasia pun merespon, ada peluang berbahaya yang diciptakan Luka Modric, tetapi tembakan jarak jauhnya masih melenceng dari gawang Portugal.

Pada menit 22, Portugal kembali menebar ancaman, kali ini datang dari Cristiano Ronaldo, tetapi tembakannya masih belum membuahkan hasil.

Sampai pada akhirnya Cristiano Ronaldo benar-benar mencetak gol di menit 34, berawal dari umpan silang Nuno Mendes, kemudian disambar saja oleh CR7 hingga menjadi gol.

Kroasia pun mampu memperkecil kedudukan skor di menit 41, dimana tembakan Borna Sosa mengenai Dalot hingga masuk ke gawang sendiri. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Portugal.

Di babak kedua, Kroasia mengancam lebih dulu melalui Josko Gvardiol, namun bisa diamankan kiper Portugal.

Portugal merespon, kali ini ancaman datang dari Nuno Mendes dan sepakannya belum berbuah manis.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan dengan kemenangan Portugal 2-1 atas Kroasia.

Dengan demikian, hasil ini membuat Portugal mendapatkan tiga poin pertama di UEFA Nations League, dan bertengger di peringkat ketiga Grup 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru